Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Sang Hacker, Sebut Bjorka Tukang Ngarang

  • Whatsapp


Nikita Mirzani Ancam Bongkar Identitas Sang Hacker, Sebut Bjorka Tukang Ngarang

Nikita Mirzani mengancam akan mengungkap identitas peretas Bjorka. Hal ini terjadi setelah peretas membocorkan data pribadi beberapa selebriti tanah air yang menurut Niki dapat dengan mudah diakses oleh siapa saja melalui kolom pencarian di Google.

Merasa tidak ada data khusus yang dibongkar oleh peretas Bjorka, bintang Comic 8 ini pun seolah menantang sang peretas. Bahkan ibu tiga anak ini mengancam akan mengungkap identitas Bjorka, menyebut peretas itu sebagai pembuat.

Read More

“Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu,” tulis Nikita Mirzani di Instagram.

“Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya,” lanjutnya.

Sayangnya, Bjorka lebih memilih untuk tak meladeni Nikita. Ia bahkan mengatakan bahwa ia saat ini tengah berusaha untuk menutupi masa lalunya yang buruk.

“Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk,” ujar Bjorka.

Tak terima dengan ucapan Bjorka, mantan istri Sajad Ukra ini kembali membalas pernyataan hacker tersebut. Ia bahkan meminta Bjorka untuk tidak banyak memberikan alasan.

“Elo sampein sama dia. Karena saya nggak main Twitter,” tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

“Jangan banyak alasan gitu,” tegasnya.

Related posts