Nikita Mirzani Jawab Isu Dibekingi Ferdy Sambo: Kenal Juga Nggak!

Nikita Mirzani belakangan disebut kebal hukum karena dilindungi Ferdy Sambo. Rumor tersebut pertama kali menyebar setelah ia ditangkap di Senayan, setelah Ferdy Sambo diberhentikan dari jabatannya sebagai Kepala Divisi Propam.

Menanggapi rumor yang beredar, ibu tiga anak ini akhirnya angkat bicara. Bahkan di akun Instagram anaknya @azkaraqillamawardi_al, Nikita membantah dirinya dibacking Ferdy Sambo.

“Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah,” ujar Nikita Mirzani melalui video pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dalam unggahannya, Nikita pun mengungkapkan alasan yang mendasarinya melaporkan Polres Serang Kota pada Propam Mabes Polri. Hal tersebut dikarenakan ia merasa tak mendapat keadilan dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

“Kalo waktu itu gue mengadukan kasus gua, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai Warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam,” paparnya.

“Emang pernah gue sebutin ‘Terima kasih Bapak Ferdy Sambo?’ Nggak pernah. Gue cuma sebutin ‘Terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya’,” tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga membongkar sosok FS yang selalu menjadi backingannya. Bukan Ferdy Sambo, melainkan Fitri Salhuteru.

“Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gua sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain,” tegasnya.

 

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :