Nikita Mirzani Sentil Deddy Corbuzier: Elu Sama Aja Kaya Baim Wong, Apa-apa Dibikin Konten

Nikita Mirzani kembali sentil sejumlah selebriti setelah Baim Wong, kini artis huru hara itu menyikut nama Deddy Corbuzier. Dianggap sama dengan Baim karena tidak ada yang dibuat-buat dari konten dan hanya iseng, Nikita Mirzani tak segan menyebut Deddy Corbuzier hanya hidup untuk konten.

Terkenal sebagai salah satu figur publik yang berani menyindir, Nikita Mirzani selalu menyuarakan hal-hal yang sedang viral.

Melihat fenomena viral terkait kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya, menyeret beberapa nama yang juga dihujat netizen. Sebut saja Baim Wong dan Paula, dibanjiri kritik usai memposting konten prank KDRT.

Tak hanya Baim dan Paula, YouTuber Deddy Corbuzier juga membahas fenomena KDRT Lesti Kejora di panggung Somasi bersama Uus. Hal ini justru membuat Nikita Mirzani kesal.

Bahkan mantan istri Dipo Latief ini pun tak tanggung-tanggung menyamakan Deddy dengan Baim Wong. Konon cari konten demi uang, begini reaksi Nikita Mirzani saat melihat podcast Deddy Corbuzier.

“Ini gue bikin story biar seimbang, karena gue gak ke A dan gak ke B. Om Deddy Corbuzier elu sama aja kaya Baim Wong, apa-apa dibikin konten,” ujar Nikita Mirzani di story Instagram pribadinya, Senin, 3 Oktober 2022.

“Baim Wong konten prank polisi, elu konten Lesti Kejora yang terbaring sakit di rumah sakit. Lo bilang itu katanya di pukul apa itu fetish sama aja lu berdua om Deddy Baim,” sambungnya.

“Sama-sama hidup demi konten. Mendingan gue, hidup demi kebenaran, merdeka,” pungkas Nikita.

Tak hanya itu Nikita juga menuliskan caption tambahan di story Instagramnya dan menandai Deddy Corbuzier.

“Om Deddy @mastercorbuzier, fetish ga smpe masuk RS dong. Seperti aku suka di jambak, di gampar, di spank tapi itu rasanya enak. Klo Lesti ga paham apa itu fetish,” tulis Nikita.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :