Nindy Ayunda Serahkan Bukti Video Dan Chat, Bantah Tuduhan Sekap Mantan Sopir

  • Whatsapp


Nindy Ayunda Serahkan Bukti Video Dan Chat, Bantah Tuduhan Sekap Mantan Sopir

Yafet Rissy dan Luvino Siji Samura, kuasa hukum Nindy Ayunda dan Dito Mahendra mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk mengajukan bukti baru guna membantah tudingan Nindy Ayunda menahan mantan sopirnya, Sulaiman.

“Kami telah menyerahkan bukti informasi data dan menyanggah. Tadi menyerahkan lagi data tambahan untuk menyanggah tuduhan yang disampaikan pelapor,” kata Yafet Rissy, tim hukum Nindy Ayunda.

Read More

Barang bukti tersebut antara lain video, screenshot chat, dan foto yang digunakan untuk membantah tudingan Sulaiman sebagai reporter.

“(Buktinya) Video dan chat dan informasi foto untuk membantah dalil yang disampaikan oleh pihak pelapor,” kata Yafet Rissy.

“Ada beberapa yang kita sampaikan nanti itu banyak juga chatting-chatting, WhatsApp, foto, gambar yang menunjukkan atau ingin membantah apa yang dituduhkan pihak terlapor,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Rini Diana, istri Sulaiman, melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan kurungan terhadap mantan sopirnya pada 15 Februari 2021.

Rini Diana mengatakan suaminya yang merupakan mantan sopir, Nindy Ayunda, pernah menjadi korban penangkaran.

Laporan Rini Diana tercatat dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan tuduhan Pasal 333 KUHP tentang Kejahatan Terhadap Kebebasan Manusia.

Polisi juga telah melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan kurungan yang menyeret Nindy Ayunda. Hingga kini, Nindy Ayunda belum memberikan keterangan langsung terkait tudingan kurungan kepada mantan sopirnya itu.

Related posts