NMIXX Menjelaskan Identitas Grup Mereka Dalam Wawancara Bersama ELLE Korea

Elle Korea edisi mendatang menangkap energi menarik NMIXX!

Setelah pemotretan grup, ketujuh anggota NMIXX duduk untuk wawancara individu. Haewon membahas tanggung jawab yang dia rasakan sebagai pemimpin, berbagi, “Saya mencoba untuk menjadi ketat dengan diri saya sendiri dan murah hati kepada orang lain tetapi itu sangat sulit. Saya ingin memainkan peran memberikan stabilitas kepada tim. Untuk melakukan sesuatu dengan baik, saya percaya bahwa harus ada rasa aman bahwa pendapat Anda akan diterima.”

Di sisi lain, anggota termuda Kyujin berkomentar, “Saya merasa senang ketika saya mendengar penggemar mengatakan ‘dia adalah pemimpin koreografi meskipun dia yang termuda,’ dan ‘dia terpuji.’” Kyujin kemudian dengan penuh kasih menambahkan, “Saya ingin menyerupai kepolosan Lily. , ketegasan Haewon, kelembutan Sullyoon, ketahanan Jiwoo, selera humor Bae, dan keuletan Jinni.”

Lily menekankan pentingnya ketulusan saat dia berkomentar, “Karena saya tinggal di pedesaan yang tenang, saya dapat tumbuh dengan dikelilingi oleh alam. Karena saya menghabiskan waktu dengan orang yang saya cintai, saya tidak perlu memperhatikan orang lain. Berkat itu, saya pikir saya bisa menunjukkan citra saya yang sebenarnya lebih cepat.”

Menyentuh pola pikirnya yang berfokus pada kinerja, Jinni menjelaskan, “Meskipun individualitas juga penting, perlu ada keseimbangan agar kinerja terasa stabil dan kuat.”

Ketika ditanya tentang identitas NMIXX, Bae berbagi, “Kata-kata seperti ‘energi’, ‘vitamin’, dan ‘pembuat atmosfer’ muncul di benaknya.” Dia melanjutkan, “Kami selalu naik ke atas panggung berharap energi kami tersampaikan dengan baik kepada siapa pun yang menonton.” Jiwoo menimpali, “Setiap kali aku memikirkan kita, aku selalu memikirkan pelangi. Pada pandangan pertama, kami bertujuh terlihat ceria dan ceria, tetapi kepribadian masing-masing kami sangat berbeda. Di dalamnya, saya bertanggung jawab atas energi yang berani dan hidup.”

Sullyoon dengan percaya diri menjawab, “Sama seperti lirik ‘DICE’ kami ‘angka yang lebih besar dari 10 sempurna, melompat lebih tinggi dari itu,’ kami akan selalu bergerak maju menuju masa depan yang lebih baik dari saat ini. Kami tidak ingin melewatkan gelar seperti ‘serba bisa’ dan ‘grup berbakat.’”

Menyusul comeback pertama mereka dengan “DICE” pada bulan September, NMIXX baru-baru ini merilis “Funky Glitter Christmas” sebagai “single INTERMIXXION” pertama mereka yang dirilis di antara album resmi.

Lihat wawancara lengkap dan pemotretan NMIXX di edisi Desember Elle Korea!

NMIXX 4 2

 

NMIXX 2 3NMIXX 3 2

NMIXX 1 2

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :