Nonton Online KKN di Desa Penari 2022 Terbaru Full Movie

Ada keuntungan bagi kamu yang memiliki tempat tinggal dekat dengan bioskop, karena bisa dengan mudah menonton film horor terbaru KKN di Desa Penari. Dimana film ini sudah ditayangkan sejak tanggal 30 April 2022 yang lalu, dan dijadwalkan tayang hingga tanggal 30 Mei 2022 yang akan datang.

Sesuai tanggal tersebut, kamu yang bertempat tinggal tidak jauh dari perkotaan, memiliki kesempatan nonton bersama keluarga di bioskop terdekat. Kemudian menikmati semua keseruan selama menonton film horor paling laris garapan sutradara Awi Suryadi, sembari menikmati indahnya liburan diakhir pekan.

Lalu bagaimana dengan kamu yang bertempat tinggal di wilayah pedesaan atau akses yang jauh dari bioskop? Sedangkan animo untuk menonton film horor KKN di Desa Penari ini sangat besar dan bisa saja kamu sudah menunggunya sejak lama. Jangan, khawatir, kamu hanya perlu membaca artikel ini hingga selesai.

KKN di Desa Penari Full Movie Tontonan Horor yang Asyik

KKN-di-Desa-Penari-Full-Movie-Tontonan-Horor-yang-Asyik

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu ketahui dan pelajari dari penayangan film horor berjudul KKN di Desa Penari ini. Apalagi film satu ini sudah dinobatkan sebagai salah satu film terbaik sepanjang masa yang diminati oleh banyak penggemar. Mungkin ini saut alasan banyak orang ingin segera menontonnya.

Seperti yang kamu tahu, bahwa aktivitas nonton memang menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan, nonton film bisa sedikit menghilangkan stres yang melanda setelah bekerja. Bahkan kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu media hiburan terbaik.

Tak hanya itu, kamu juga bisa secara langsung mendapatkan kesenangan tersendiri saat melakuan aktivitas nonton film semacam ini. Meskipun terkadang harus merogoh kocek tambahan untuk biaya pembelian tiket dan lainnya. Namun, terkadang hal ini dikesampingkan karena menginginkan hiburan.

Namun, hal ini menjadi berbeda saat kecanggihan teknologi sudah banyak mendominasi berbagai hal dalam kehidupan. Dimana, sebagian aktivitas manusia sudah bisa mengandalkan teknologi termasuk dalam urusan pekerjaan dan hiburan. Kamu bisa dengan mudah memanfaatkan beberapa aplikasi terbaru.

Seperti salah satunya untuk menonton berbagai judul film, yang terkadang kamu tidak perlu lagi pergi ke bioskop. Karena hal tersebut bisa kamu lakukan hanya dengan mengandalkan jenis aplikasi yang sesuai. Dengan demikian, kamu bisa melakukan hiburan yang kamu sukai dengan lebih hemat dan simple.

Selain itu, keuntungan berbeda juga bisa kamu dapat apabila memanfaatkan beberapa aplikasi untuk nonton film secara online. Salah satunya adalah, kamu bisa mengunduh film tersebut dan menyimpannya ke dalam memori perangkat. Tujuannya, agar kamu lebih mudah menonton film itu kembali secara offline.

Jadi kamu bisa menyimpan banyak judul film sebagai koleksi pribadi dalam ponsel Android atau iPhone kamu. Jadi, ketika kamu minim kuota dan sulit akses untuk online, maka kamu bisa menonton film tersebut kembali dengan mudah. Untuk itu, pengunduhan aplikasi semacam ini perlu di pertimbangkan.

Apalagi, saat ini sedang ditayangkan film horor KKN di Desa Penari, yang banyak dicari oleh pengguna yang memiliki akses jauh dari bioskop. Kamu bisa dengan mudah mengunduh aplikasi Telegram dan menggunakannya untuk menonton film ini dengan mudah tanpa harus pergi ke bioskop yang jauh.

Keseruan dari film horor satu ini memang sudah santer terdengar sejak lama melalui berbagai informasi yang berkaitan. Namun penayangan film ini baru saja dilakukan tahun ini karena terhambat oleh pandemi selama kurun waktu dua tahun. Wajar saja jika penggemarnya seakan berebut ingin nonton film satu ini.

Kolom Informasi Film  KKN di Desa Penari Terbaru 2022

Kolom-Informasi-Film-KKN-di-Desa-Penari-Terbaru-2022

Dalam diskusi artikel kali ini, kami juga sudah menyertakan berbagai informasi yang berkaitan dengan judul film KKN di Desa Penari. Dimana kamu bisa menjadikannya referensi saat ini menontonnya menggunakan aplikasi Telegram. Tentu saja agar kamu bisa menemukannya dengan cepat dan mudah.

Pencarian film ini bisa kamu lakukan menggunakan laman search yang terdapat dalam browser pada perangkat kamu. Tak hanya menggunakan ponsel Android, kamu juga bisa menemukan film ini menggunakan piranti lainnya seperti perangkat Komputer atau iPhone yang kamu miliki saat ini.

Bisa dikatakan, link download film ini bisa kamu rujuk menggunakan sebuah aplikasi yang bertajuk Telegram tersebut. Karena kamu bisa menikmati film horor yang satu ini hanya dengan mengunduh aplikasi dan melihat tayangannya secara berkala menggunakan perangkat lunak tersebut.

Silahkan kamu simak kolom dibawah ini:

Judul KKN di Desa Penari
Jadwal penayangan Sejak 30 April 2022 hingga 31 Mei 2022
Durasi waktu 130 menit (2 jam 10 menit)
Kategori film Horor (Seram)
Produser oleh Manoj Punjabi
Sutradara oleh Awi Suryadi
Penulis oleh Gerald Mamahit, Lele Laila
Produksi oleh MD Pictures, Pic House Films
Spesifikasi penonton Dewasa dan 17 tahun keatas
Para pemeran film Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri, Andri Mashadi Trinugroho, Tissa Biani, Adinda Thomas, M Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra.
Aplikasi kompatibel Telegram

Setelah kamu menyimak kolom informasi yang ada pada laman atas, maka kamu sudah bisa memastikan spesifikasi perangkat yang akan dipakai. Untuk aplikasi Telegram sendiri, memang memiliki kapasitas file yang cukup ringan sehingga tidak akan menimbulkan masalah saat kamu instal.

Kamu hanya memerlukan RAM Android dan iOS minimal 5.0 atau yang lebih tinggi agar bisa kompatibel dengan aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh aplikasi yang satu ini menggunakan perangkat Windows dengan berbagai spesifikasi. Lalu menginstal aplikasi ke dalamnya tanpa ada masalah.

Tapi, bagi kamu pengguna yang tidak memiliki jenis perangkat yang sesuai, maka kamu tidak perlu khawatir. Karena kamu tetap bisa mengetahui alur cerita film KKN di Desa Penari ini melalui sisnopsis singkat yang kami bagikan dalam artikel ini. namun sebelum itu, simak dulu deskripsinya berikut ini:

Apa itu KKN di Desa Penari Dengan Penggemar Terbanyak?

Apa-itu-KKN-di-Desa-Penari-Dengan-Penggemar-Terbanyak

KKN di Desa Penari adalah sebuah judul film horor terbaru yang dirilis oleh sutradara Awi Suryadi bersama dengan produser Manoj Punjabi. Dimana kisah ini diangkat dari sebuah cerita yang dibagikan oleh orang dengan nama Simple Man. Kemudian diangkat menjadi sebuah film horor yang sangat seru.

Pihak MD Pictures yang bekerja sama dengan beberapa aktor ternama, kemudian berhasil membuat film sukses ditayangkan. Dimana kisah dari film horor yang satu ini ditulis oleh Gerald Mamahit dan Lele Laila. Dengan alur cerita yang hampir sama seperti apa yang dibagikan oleh orang bernama Simple Man.

Film ini menjadi lebih menarik karena para pemainnya-pun melakukan akting dengan baik dan sesuai alur cerita. Mereka antara lain adalah Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri, Andri Mashadi Trinugroho, Tissa Biani, Adinda Thomas, M Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra.

KKN di Desa Penari sendiri sudah mulai ditayangkan melalui berbagai bioskop ternama yang ada diseluruh Indonesia. Penayangan film ini sendiri dimulai sejak tanggal 30 April kemarin, dan dijadwalkan berakhir hingga 30 Mei 2022 yang akan datang.

Jadi, kamu bisa melihat tayangan film ini melalui bioskop yang dekat dengan tempat tinggal kamu secara langsung. Atau, bisa juga dengan mengunduh aplikasi Telegram dan menonton film ini menggunakan jaringan internet yang kuat dan stabil kapan saja kamu inginkan.

Beberapa Fakta Tentang Film Horor KKN di Desa Penari 2022

Beberapa-Fakta-Tentang-Film-Horor-KKN-di-Desa-Penari-2022

Ada beberapa fakta yang bisa kamu rujuk dari penayangan film horor KKN di Desa Penari ini secara keseluruhan. Dimana banyak hal menarik yang bisa kamu jadikan edukasi saat setelah menonton film ini baik melalui bioskop atau menggunakan aplikasi Telegram yang direkomendasikan.

Beberapa fakta menarik tersebut adalah:

1. Identitas Simpleman

Seperti sudah disinggung pada paragraf atas tadi, bahwa film ini terinspirasi dari seseorang yang bernama Simple Man. Dimana alur cerita dalam film ini berasal dari kisah nyata yang dialami oleh Simpleman yang belum jelas identitasnya.

2. Kompatibel dengan aplikasi

Film ini diputar melalui berbagai bioskop yang ada di nusantara Indonesia dengan jadwal putar yang sudah ditentukan. Selain itu, film ini juga bisa ditonton oleh masyarakat melalui aplikasi Telegram yang bisa dengan mudah didownload dari penyedia resminya.

3. Harga tiket terjangkau

Meningkatnya animo masyarakat yang ingin menonton film horor satu ini dengan membeli tiket bioskop terdekat bukan tanpa alasan. Selain keseruan yang ada dalam ceritanya, harga jual tiket juga relatif terjangkau dan tidak terlalu mahal.

4. Dari kisah nyata

Film horor KKN di Desa Penari ini merupakan kisah yang dialami oleh sekelompok mahasiswa yang mendapatkan tugas dari kampus. Karena keteledoran dan perbuatan yang kurang baik, maka mereka mengalami berbagai hal mistis di suatu tempat atau desa terpencil.

5. Jadwal pemutaran

Dikabarkan, bahwa film horor ini sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 30 April 2022 kemarin di bioskop-bioskop ternama seluruh Indonesia. Lalu dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 30 Mei 2022 yang akan datang.

6. Banyak penonton

Hingga saat ini, film horor yang satu ini sudah ditonton oleh banyak orang yang memang mengaguminya. Hal ini terbukti dengan penjualan tiket bioskop yang laku keras dan mencapai target yang diinginkan.

7. Pemeran terkenal

Apiknya film ini juga tidak lepas dari para aktor dan aktris berpengalaman dan memang sudah terkenal sejak lama. Mereka antara lain adalah Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri, Andri Mashadi Trinugroho, Tissa Biani, Adinda Thomas, M Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra.

Nah, dari beberapa fakta yang kami bagikan di atas, maka sedikit banyak kamu sudah mendapat informasi menarik. Kemudian, bagi kamu yang tidak bisa menonton film ini secara langsung karena beberapa faktor. Maka silahkan kamu simak sinopsis singkatnya berikut ini:

Cerita Singkat Full Movie KKN di Desa Penari 2022

Cerita-Singkat-Full-Movie-KKN-di-Desa-Penari-2022

Film KKN di Desa Penari ini berawal dari kisah 6 mahasiswa yakni Bima, Anton, Widya, Ayu, Nur, dan Wahyu, yang mendapat tugas KKN dari kampus tempat mereka belajar. Dimana mereka memilih sendiri suatu tempat desa terpencil yang juga jauh dari keramaian kota.

Desa ini dikatakan sangat mirip karakternya dengan sebuah desa yang ada di pulau Jawa bagian timur Indonesia. Dimana, aura mistis dari desa pilihan 6 mahasiswa ini sudah terpancar sejak mereka pertama masuk ke wilayah tersebut.

Adapun pemeran 6 mahasiswa tersebut adalah Calvin Jeremy sebagai Anton, Aghniny Haque sebagai Ayu, Tissa Biani Azzahra sebagai Nur, Achmad Megantara sebagai Bima, Adinda Thomas sebagai Widya, dan Fajar Nugra sebagai Wahyu.

Kemudian mereka juga didukung oleh peran lainnya yang dimainkan oleh aktor Kiki Narendra sebagai Pak Prabu, dan Diding Boneng sebagai mbah Buyut. Dimana pada awal kisah, Pak Prabu sebagai kepala desa sudah memperingatkan ke 6 mahasiswa tersebut untuk tidak melanggar semua aturan yang ada.

Namun sepertinya mereka tidak menghiraukan peringatan tersebut dan malah melanggar apa yang tidak dibolehkan. Para mahasiswa ini berpendapat bahwa semua pantangan yang dikatakan oleh kepala desa tersebut adalah cerita mitos dan hanya menakut-nakuti para pengunjung saja.

Hal tersebut berujung dengan diganggunya dua mahasiswa perempuan bernama Widya dan Ayu oleh penampakan seperti penari yang berparas cantik. Sejak saat itu, mereka 6 mahasiswa tersebut banyak mengalami hal-hal mistis dan janggal.

Mungkin hal ini sebagai pertanda bahwa para penghuni gaib dari desa tersebut merasa kurang senang atas apa yang dilakukan oleh para mahasiswa tersebut. Karena mereka tidak mengikuti aturan yang berlaku dan malah melanggar semua hal yang tidak diperbolehkan tersebut.

Lalu ke 6 mahasiswa tersebut pergi meminta bantuan kepada seorang sesepuh desa setempat yang bernama mbah Buyut. Dimana mbah Buyut sendiri adalah seorang dukun yang mengatakan bahwa mereka sudah terlambat dan ini akan berakhir buruk.

Kemudian perkataan mbah Buyut itu sendiri dibuktikan dengan kematian dua orang mahasiswa dengan cara yang tidak wajar. Kamudian cerita ini berkembang hingga menjadi sebuah film dengan judul KKN di Desa Penari yang sudah ditayangkan sejak 30 April 2022 hingga berakhir pada 30 Mei 2022.

Bagi kamu yang berminat untuk mengunduh film ini untuk ditonton secara online, maka silahkan kamu lihat tautan downloadnya dibawah ini:

Download “Disini

 

Cukup kamu klik sekali saja pada ikon download yang ada diatas sesuai dengan keinginan kamu. Kemudian kamu bisa mengakses film tersebut melalui aplikasi atau situs yang kamu pilih diatas.

Langkah Mudah Nonton KKN di Desa Penari Menggunakan Telegram

Langkah-Mudah-Nonton-KKN-di-Desa-Penari-Menggunakan-Telegram

Ada beberapa tahapan yang harus kamu lakukan jika ingin menonton film KKN di Desa Penari menggunakan aplikasi Telegram. Caranya, silahkan kamu lihat tutorial berikut:

  1. Download dulu aplikasi Telegram dari link diatas.
  2. Silahkan buka aplikasi Telegram dan masukan KKN di Desa Penari pada halaman search.
  3. Tentukan channel atau grup yang ditampilkan sebagai pilihan kamu.
  4. Klik pada channel atau grup lalu masuk ke menu chat room.
  5. Temukan judul film KKN Desa Penari dan klik opsi play.
  6. Lalu klik lagi opsi download film dan selesaikan prosesnya.
  7. Selanjutnya tekan menu save untuk menyimpan film ke dalam perangkat.
  8. Langkah selesai dan nikmati.

Dari semua penjelasan yang sudah kami bagikan di atas terkait dengan judul film horor KKN di Desa Penari. Kami rasa kamu sudah sangat memahami apa yang harus dilakukan saat ingin menonton film ini menggunakan aplikasi Telegram atau situs tersedia. Download aplikasinya sekarang dan tonton film dengan cara yang menyenangkan.

 

Lihat Juga :

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :