Oakland Athletics vs Philadelphia Phillies: Laporan Cedera, Prediksi Susunan Pemain – 8 April | MLB Musim 2022

Oakland Athletics vs Philadelphia Phillies: Laporan Cedera, Prediksi Susunan Pemain – 8 April | MLB Musim 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Oakland Athletics vs Philadelphia Phillies: Laporan Cedera, Prediksi Susunan Pemain – 8 April | MLB Musim 2022

Oakland Athletics akan melintasi liga bisbol dan benua Amerika Serikat dan mengunjungi City of Brotherly Love untuk bermain melawan Philadelphia Phillies di pembuka musim 2022.

Setelah kehilangan beberapa daya tembak ofensif, Atletik akan menghadapi Philadelphia Phillies—yang belum pernah mereka mainkan sejak 2019.

Phillies berharap Nick Castellanos dan Bryce Harper dapat bergabung untuk kombinasi yang kuat di lapangan, ofensif dan defensif.

Inilah situasi cedera menjelang hari pembukaan.

Laporan Cedera Oakland Ahletics vs Philadelphia Phillies

Laporan Cedera Atletik Oakland

Untungnya untuk Atletik, IL 15 hari dan 60 hari mereka benar-benar bersih. Hanya segelintir pemain liga kecil yang sehari-hari menderita berbagai penyakit. Mereka termasuk yang berikut:

James Kaprelian, starter pemula yang membuat 21 dimulai dengan Atletik pada tahun 2021, sehari-hari dengan masalah bahu. Kaprelian mengakhiri tahun dengan rekor 8-5, musim penuh pertamanya di pertandingan besar.

Pereda Venezuela Daolis Guerra, yang menjalani operasi kecil, absen pada awal musim tetapi akan kembali tidak lama lagi.

“Cedera #Athletics Oakland: Deolis Guerra menjalani operasi, melewatkan awal musim” – @Athletics Nation

Pelempar tangan kanan Brent Honeywell dan Wandisson Charles keduanya sehari-hari dengan masalah yang tidak diungkapkan.

Berikut daftar lengkapnya:

Pemain Status Alasan
James Kaprelian Hari ke hari Bahu
Daolis Guera Hari ke hari Bedah Lengan Bawah
Brent Honeywell Hari ke hari Dirahasiakan
Wandisson Charles Hari ke hari Dirahasiakan

Laporan Cedera Philadelphia Phillies

Philadelphia Phillies telah dilanda banyak cedera tepat saat musim menimpa mereka. Namun, tidak ada pemukul berat yang tidak terluka. Nick Castellanos dan Bryce Harper merugikan Phillies lebih dari $ 50 juta musim ini – Phillies tidak mampu membelinya jika salah satu dari mereka terluka.

Yang pertama adalah Mickey Moniak. Pemain luar, yang biasanya menempati urutan terbawah untuk Philadelphia Philles, telah mendapat perhatian dari hari ke hari dengan masalah garis rambut di pergelangan tangan kanannya.

Dokter hewan delapan tahun Zack Wheeler sehari-hari dengan masalah bahu.

Penangkap untuk tim AAA Lehigh Valley Phillies, Rafael Marchan, telah dimasukkan ke IL 60 hari karena cedera hamstring kiri. Kent Emmanuel, pelempar tangan kanan, bergabung dengan Marchan di IL 60 hari dengan pelampiasan siku.

Pemain Status Alasan
Zack Wheeler Hari ke hari Bahu
Micky Moniak Hari ke hari Fraktur Pergelangan Tangan
Sean Conrood DL 15 Hari Bahu
Rafael Marchan 60 Hari DL Ketegangan Hamstring
Zack Wheeler Hari ke hari Bahu
Kent Emmanuel 60 Hari DL Siku

Oakland Athletics vs Philadelphia Phillies Prediksi Urutan Pukulan

Urutan Pukulan Prediksi Atletik Oakland

Meskipun kehilangan beberapa daya tembak yang signifikan, Oakland masih kehabisan lineup yang layak. Berikut adalah nama-nama yang akan bertarung untuk Oakland A pada hari pembukaan melawan Phillies:

  1. Anthony Kemp, 2B
  2. Stephen Vogt, 1B
  3. Sean Murphy, C
  4. Seth Brown, RF
  5. Jed Lowrie, DH
  6. Steven Piscotty, CF
  7. Elvis Andrus, SS
  8. Kevin Smith, 3B
  9. Cristian Pache, LF
Houston Astros v Oakland Atletik
Houston Astros v Oakland Atletik

Philadelphia Philles Proyeksi Batting Order

Phillies tampil buruk meskipun memiliki bakat dari atas ke bawah. Kyle Schwarber, Bryce Harper, dan Nick Castellanos akan berada di pangkalan yang cukup bagi Rhys Hoskins untuk mengantar mereka pulang.

“Sedang terjadi.” – @Philadelphia Phillies

Selain itu, dengan kemungkinan absennya Mickey Moniak hingga Mei, Matt Vierling kemungkinan akan menggantikan posisinya di lini tengah.

Lineup Phillies dapat dilihat di bawah ini:

  1. Kyle Schwarber LF
  2. JT Realmuto C
  3. Bryce Harper RF
  4. Nick Castellanos DH
  5. Rhys Hoskins 1B
  6. Didi Gregorius SS
  7. Jean Segura 2B
  8. Bryan Scott 3B
  9. Matt Vierling CF

Oakland Athletics vs Philadelphia Phillies Prediksi Rotasi Awal

Atletik Oakland

Atletik memperdagangkan dua bagian rotasi utama di akhir musim ini, All-star Chris Bassit dan Sean Manaea yang kidal. Terlepas dari beberapa transaksi kecil, Oakland Athletics membuat beberapa gerakan offseason lainnya dan menghabiskan paling sedikit dari tim MLB mana pun pada offseason terakhir ini.

  1. Frankie Montas
  2. Cole Irvin
  3. Daulton Jefferies
  4. Paul Blackburn
  5. Adam Oller

Philadelphia Phillies

Phillies akan kehilangan starter Zach Wheeler, yang akan berada di puncak rotasi. Wheeler saat ini sehari-hari dengan masalah bahu dan diharapkan kembali pada pertengahan April. Inilah rotasi yang diharapkan, dengan Conor Brogdon kemungkinan akan mengambil alih.

  1. Aaron Nola
  2. Kyle Gibson
  3. Zach Eflin
  4. Ranger Suarez
  5. Conor Borgdon

Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Oakland Athletics vs Philadelphia Phillies: Laporan Cedera, Prediksi Susunan Pemain – 8 April | MLB Musim 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :