One Piece Bab 1046: Tanggal dan waktu rilis, apa yang diharapkan, dan banyak lagi

One Piece Bab 1046: Tanggal dan waktu rilis, apa yang diharapkan, dan banyak lagi
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja One Piece Bab 1046: Tanggal dan waktu rilis, apa yang diharapkan, dan banyak lagi

One Piece Chapter 1046 akan segera keluar, meskipun beberapa komplikasi mungkin muncul bagi pembaca spoiler.

Pertarungan klimaks Luffy dengan Kaido mencapai akhir. Kedua pria ini telah memberikan ini semua yang mereka dapatkan. Dengan beban Negara Wano di pundaknya, Topi Jerami harus segera melakukan gerakan finishing.

One Piece Chapter 1046 akan menjadi chapter yang sangat dinanti-nantikan seperti yang sebelumnya. Pertanyaannya tetap apakah Luffy akhirnya bisa menyingkirkan lawannya. Artikel ini akan memberi tahu pembaca kapan harus mengharapkan bab ini dan apa yang diharapkan darinya.

Catatan: Artikel ini mencerminkan pandangan pribadi penulis.


Kereta hype akan terus bergulir untuk One Piece Bab 1046

Penantian One Piece Chapter 1046 hampir berakhir. Namun, spoiler awal tidak lagi diberikan karena berbagai alasan. Artikel ini akan memberikan ikhtisar singkat tentang mengapa hal itu terjadi. Sebelum itu terjadi, inilah saatnya para pembaca dapat mengharapkan tanggal rilis resminya.


Tanggal dan waktu rilis

Sudah tiga tahun sejak kami meluncurkan Shonen Jump baru dan para penggemar telah berbicara—mereka menyukainya! Inilah alasannya! https://t.co/VrJaVFnEFs

Manga Plus adalah situs web yang secara resmi menerjemahkan Shonen Jump untuk pemirsa barat. One Piece Chapter 1046 akan tersedia pada 10 April pukul 8.00 EST. Bab ini akan dirilis secara bersamaan dalam berbagai bahasa. Sementara itu, pembaca harus menunggu hingga Minggu ini.


Tidak akan ada spoiler awal untuk sementara waktu

Biasanya, komunitas spoiler harus menunggu hingga Selasa untuk mendapatkan detail terbaru. Namun, pembocor Spanyol Redon tidak akan lagi memberikan ringkasan, setidaknya untuk saat ini.

Perusahaan penerbitan Shueisha mengancam tindakan hukum atas spoiler One Piece, terutama atas pemindaian hari Jumat. Mereka kehilangan banyak uang setiap kali bab tidak resmi keluar. Beberapa pembaca cenderung mengunjungi situs web resmi Manga Plus mereka.

Redon akan tetap rendah untuk melindungi situs Pirateking. Pembaca masih dapat mengharapkan spoiler One Piece Chapter 1046, tetapi Redon hanya akan mempublikasikan informasi dari situs web lain sekarang. Hanya saja, jangan berharap spoiler Selasa pagi seperti di masa lalu.


Apa yang diharapkan?

One Piece minggu ini, saya bahkan tidak bisa bernapas … Saya sedang menunggu kebangkitan besar Luffy, tidak hanya dia membangkitkan kekuatan Buah Iblisnya yang sebenarnya dan GEAR KELIMA, nama sebenarnya dari buahnya terungkap, dan itu membuatnya menjadi Nika. Dewa Matahari yang kebetulan juga JOY BOY!!!#ONEPIECE1044 https://t.co/n2dadZ88CK

Bab sebelumnya hanya berfokus pada pertempuran Luffy yang sedang berlangsung dengan Kaido. One Piece Chapter 1046 kemungkinan akan berlanjut di mana mereka tinggalkan. Kedua pria itu kelelahan pada saat ini dalam Serangan Onigashima. Sementara itu, Yamato dan Momonosuke kemungkinan akan terus menonton dari pinggir lapangan.

Luffy baru saja mulai memamerkan tas trik barunya dengan Gear Kelima. Dengan kekuatan Buah Iblisnya yang Bangkit, dia sudah bisa mengubah apapun yang disentuhnya menjadi karet. Dia juga bisa berubah menjadi raksasa, menjulang di atas bentuk naga Kaido. Pembaca tidak sabar untuk melihat apa lagi yang Luffy miliki.

Perlu dicatat bahwa Kaido terlihat cukup mencurigakan tentang sifat Buah Iblis Luffy. Kaisar menyatakan bahwa Luffy memiliki sifat Paramecia dan Zoan. Mungkin dia akan mengetahui bahwa ada sesuatu yang terjadi di bab ini. Gear Fifth tidak seperti yang pernah Kaido lihat sebelumnya.


Singkatnya

Kaido adalah penjahat terbaik di one piece hanya karena seberapa banyak dia mendorong Luffy untuk berevolusi, tidak ada orang lain yang memaksa Luffy untuk menjadi lebih kuat seperti periode ini, bahkan tidak dekat.

One Piece Chapter 1046 akan tersedia secara resmi pada hari Minggu ini, meskipun pemindaian yang bocor akan keluar pada hari Jumat. Onigashima dengan cepat mendekati Ibukota Bunga, namun Luffy dan Kaido hampir tidak memiliki apa pun yang tersisa di tangki masing-masing.

Pembaca harus mengharapkan istirahat segera. Eiichiro Oda biasanya mengambil cuti seminggu setelah beberapa bab berturut-turut. Hal ini terutama dilakukan untuk menjaga kesehatannya. Pembaca harus menjaga kesabaran mereka dalam hal ini.


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai One Piece Bab 1046: Tanggal dan waktu rilis, apa yang diharapkan, dan banyak lagi
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :