One Piece Bab 1050 (bocor): Kaido tampaknya dikalahkan, Luffy dinyatakan sebagai pemenang

One Piece Bab 1050 (bocor): Kaido tampaknya dikalahkan, Luffy dinyatakan sebagai pemenang
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja One Piece Bab 1050 (bocor): Kaido tampaknya dikalahkan, Luffy dinyatakan sebagai pemenang

Satu potong Bab 1050 menandai momen bersejarah dalam seri.

Setelah pertempuran terpanjang di seluruh seri, Luffy menjadi orang kedelapan yang mengalahkan Kaido. Perjalanannya menjadi Raja Bajak Laut tidaklah mudah. Topi Jerami mengatasi setiap rintangan yang ada di depannya. Dia sekarang telah melakukan apa yang diyakini banyak orang sebagai hal yang mustahil.

Kaido saat ini dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia. Hanya beberapa orang terpilih yang bisa berharap untuk selamat dari pertempuran melawannya. Setelah beberapa kali cobaan dan kesengsaraan, akhirnya Luffy membuktikan dirinya sebagai Joy Boy yang datang kedua kali.


Satu potong Bab 1050 (bocor): Luffy mungkin akhirnya merawat Kaido

Apa yang saya sukai dari Bajrang Gun adalah kombinasi efektif dari semua roda gigi:- Api Gear 2nd- Ukuran Gear 3rd- Tekanan pegas Gear 4th- Fleksibilitas Gear 5thTambahkan haki tingkat lanjut, dan rasanya seperti puncak dari semua yang Luffy pelajari https://t.co/FVZIkkcKRD

Sekali lagi, semua kredit diberikan kepada Etenboby dari WG Forum. Dia hanya merilis sinopsis singkat yang akan datang Satu potong Bab 1050. Pembaca harus menunggu beberapa hari lagi sebelum pemindaian tiba. Sementara itu, inilah yang terjadi dalam bab sejarah ini.

.


Kaido jatuh ke lava bersama Big Mom

@WorstGenHQ Tidak yakin bagaimana perasaannya, kaido dan big mom berada di magma tetapi tidak dinyatakan mati, neko mengumumkan kemenangan luffy alih-alih narator.

Satu potong Bab 1050 mengungkapkan besarnya Bajang Gun Luffy. Topi Jerami mengirim Kaisar langsung ke bumi:

“Kaido jatuh di magma jauh di bawah pulau Wano, Big Mom juga ada di sana.”

Big Mom sebelumnya ditangani oleh Trafalgar Law dan Eustass Kid di Chapter 1039. Dia akhirnya jatuh ke kawah besar sambil selamat dari serangkaian ledakan. Kedua Kaisar yang kuat ini berakhir di lokasi yang sama persis, yang agak pas.

“Nekomamushi mengumumkan kemenangan Luffy ke seluruh Onigashima.”

Sementara itu, Luffy dinyatakan sebagai pemenang di depan semua orang di Satu potong Bab 1050. Yang membuat ini menarik adalah tidak diumumkan melalui kotak narasi. Beberapa pembaca akan sangat curiga, mengingat semua teori populer tentang Kebangkitan Buah Iblis Kaido.

Either way, itu ide yang baik untuk menunggu spoiler yang lebih rinci. Ini mungkin memberikan lebih banyak konteks tentang apa yang terjadi di sini Satu potong Bab 1050.


Ada juga kilas balik singkat

#ONEPIECE1050 #Spoiler ……”- Kilas balik Toko dan Yasuie. Yasuie memakan Senyum yang dimakan Toko karena dia tidak ingin Toko tertawa sendirian.”😭😭😭Yasuie adalah raja Wano, sangat menyukai karakternya.. .https://t.co/TfxbPwpsjC

Ada momen nafas pendek dalam bab ini sehingga pembaca dapat mengingat kembali diri mereka sendiri. Eiichiro Oda memberikan lebih banyak konteks tentang hubungan antara Toko dan Yasuie, seperti yang terlihat di bawah ini:

“Toko dan Yasuie flashback. Yasuie memakan Senyum yang dimakan Toko karena dia tidak ingin Toko tertawa sendirian.”

Kematian Yasuie jelas merupakan momen yang memilukan bagi Negeri Wano. Paling tidak, pengorbanannya pada akhirnya tidak sia-sia. Aliansi itu tampaknya mengalahkan seluruh pasukan Kaido.


Klan Kozuki membuat langkah selanjutnya

Momonosuke melakukan apa yang dia bisa untuk mencegah Onigashima jatuh ke tanah. Setelah semua kerja keras itu, dia mendiskusikan sesuatu yang sangat penting dengan Zunesha di Satu potong Bab 1050:

“Momonosuke berkata kepada Zunesha bahwa dia akan membuka perbatasan, tapi tidak sekarang.”

Sepertinya dia sedang menunggu saat yang tepat. Perlu diingat bahwa kapal Pemerintah Dunia berada tepat di luar perbatasan. Tentu saja, klan Kozuki akan menjadi bagian integral dalam pembukaan Negara Wano.

“Momonosuke mendarat di Ibukota Bunga dan kembali ke wujud manusia (tidak bisa melihatnya karena asap). Dari asap, Hiyori dan Sarung Merah muncul.”

Sekarang dia tidak perlu menggunakan wujud naganya, Momonosuke dapat kembali ke wujud dewasanya. Satu potong Bab 1050 belum cukup mengungkapkannya. Lebih penting lagi, dia akhirnya bertemu dengan Sarung Merah lainnya:

Denjiro: “Saya telah membawa Shogun Wano yang baru ke sini”

Tidak diketahui apakah dia mengacu pada Momonosuke atau Hiyori dalam konteks ini. Bagaimanapun, Satu potong Bab 1050 mungkin menandai awal dari akhir Serangan Onigashima. Misi ini tampaknya sukses besar.


Catatan: Artikel ini mencerminkan pandangan pribadi penulis.


Diedit oleh Sijo Samuel Paul

Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai One Piece Bab 1050 (bocor): Kaido tampaknya dikalahkan, Luffy dinyatakan sebagai pemenang
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :