One Piece Bab 1053 (bocor): Luffy dan Buggy menjadi Yonko baru

One Piece Bab 1053 (bocor): Luffy dan Buggy menjadi Yonko baru
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja One Piece Bab 1053 (bocor): Luffy dan Buggy menjadi Yonko baru

Satu potong Bab 1053 menjatuhkan bom lain di Negara Wano busur.

Pembaca lebih baik menerima semuanya, karena tidak akan ada bab lain untuk bulan depan atau lebih. Eiichiro Oda akan beristirahat saat dia bersiap untuk saga terakhir. Sementara itu, pembaca memiliki banyak hal untuk didiskusikan dengan bab yang akan datang.

Satu potong Spoiler Bab 1053 baru saja dirilis. Semua kredit diberikan kepada Lebrent dari Forum WG, bersama dengan OroJapan. Ingat, ini hanya kebocoran awal, jadi informasi lebih lanjut akan tiba dalam beberapa hari ke depan.

Catatan: Artikel ini mencerminkan pandangan pribadi penulis.


Satu potong Bab 1053 baru saja bocor, jadi inilah yang bisa diharapkan pembaca


Luffy dan Buggy dinyatakan sebagai Yonko baru

Ya Tuhan. Buggy dan Luffy kehilangan nuevos Yonko, nada untuk Kidd o Law. Tqm Oda 😍 https://t.co/lJ3A0BWaA3

Trafalgar Law dan Eustass Kidd tidak akan senang membaca berita di Satu potong Bab 1053. Tidak heran Scratchmen Apoo sangat ingin memberi tahu mereka:

“Luffy dan Buggy adalah Yonko baru. Bukan Kid dan Law.”

Dengan jatuhnya Kaido dan Big Mom baru-baru ini, pengganti mereka diharapkan. Dalam bab sebelumnya, Lima Sesepuh menyebutkan bagaimana tidak ada cara untuk menutupi berita. Itu akan keluar pada akhirnya. Kejutan yang lebih besar adalah bahwa Buggy bergabung dengan barisan Luffy dalam prosesnya.

Tentu saja, Buggy terus gagal ke atas, seperti yang selalu dilakukannya. Satu potong Bab 1053 tidak mengungkapkan bagaimana itu terjadi, tetapi kemungkinan karena aliansinya yang kuat. Buggy mengendalikan perusahaan tentara bayaran terbesar di dunia. Sebagai perbandingan, Law dan Kid tidak memiliki pengaruh politik sendiri.


Luffy berbagi bounty yang sama dengan Kid dan Law

youtube-cover

Terlepas dari perbedaan gelar politik mereka, Pemerintah Dunia memandang mereka sebagai ancaman yang sama berbahayanya. Satu potong Bab 1053 mengungkapkan hal berikut tentang Luffy, Law, dan Kid:

“Luffy, Kid dan Law semuanya memiliki bounty yang sama”

Pembaca akhirnya akan melihat karunia mereka yang telah lama ditunggu-tunggu di Satu potong Bab 1053. Namun, kru lainnya harus menunggu sedikit lebih lama:

“Bounty Buggy dan Topi Jerami (kecuali Luffy) tidak diungkapkan.”

Tentu saja, fokus utamanya adalah Luffy, Law, dan Kid. Oda kemungkinan ingin menyimpan sisa hadiah untuk tanggal lain. Dengan demikian, sorotan mereka tidak akan sepenuhnya dicuri. Pembaca pasti akan menantikan bounty Luffy dalam beberapa hari ke depan.


Akhir dari Babak 3 masih belum terlihat

Jadi Saga Terakhir dimulai pada Bab 1054… TIDAK ADA CARA kita mengakhiri Wano bab berikutnya!! Mungkin kami akan mengakhiri Babak 3, tetapi ketika kami kembali pada bulan Juli, kami kemungkinan besar masih berada di Wano. BAGAIMANA ATAU APA Oda memasak untuk 1053?! Cliffhanger macam apa yang dia lakukan?#SATU POTONG https://t.co/H2kiQdW8t2

Saat saga terakhir mendekat, Oda akan beristirahat dari 24 Juni hingga 25 Juli. Tentu saja, tidak akan pernah ada cukup waktu untuk menyelesaikan acara yang sedang berlangsung di Negeri Wano. Pembocor telah mengeluarkan pernyataan berikut sehubungan dengan: Satu potong Bab 1053:

“Arc Negara Wano belum berakhir”

Masih ada beberapa alur plot longgar yang perlu ditangani, seperti Poneglyph yang hilang dan kedatangan Green Bull yang akan datang. Either way, pembaca harus sabar duduk di bab ini untuk bulan depan atau lebih.


Penafian: Semua media eksternal dalam artikel ini adalah milik dari pemiliknya masing-masing dan Sportskeeda tidak mengklaim kepemilikan yang sama.



Diedit oleh Sijo Samuel Paul

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai One Piece Bab 1053 (bocor): Luffy dan Buggy menjadi Yonko baru
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :