One Piece Chapter 1045 (bocor): Seberapa kuat Luffy sekarang dengan Gear Kelima?

One Piece Chapter 1045 (bocor): Seberapa kuat Luffy sekarang dengan Gear Kelima?
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja One Piece Chapter 1045 (bocor): Seberapa kuat Luffy sekarang dengan Gear Kelima?

Satu potong Bab 1045 membuatnya sangat jelas bahwa Luffy akhirnya berada di level Kaido.

Selama beberapa tahun, penggemar bertanya-tanya bagaimana Luffy akhirnya bisa mengalahkan makhluk terkuat di dunia. Ternyata dia hanya membutuhkan dorongan kekuatan yang besar. Butuh tiga pertempuran besar di kubah tengkorak, tetapi Luffy akhirnya mencapai Kebangkitan Buah Iblisnya.

Satu potong Bab 1045 dengan sempurna menampilkan kegilaan kartun dari teknik Gear Kelimanya. Kaido mengetahui secara langsung bahwa Luffy jauh lebih kuat dalam keadaan ini. Topi Jerami berhasil membuat Kaido berlutut, yang belum pernah terlihat sebelumnya. Gear Fifth benar-benar merupakan gamechanger untuk Raja Bajak Laut masa depan.


Satu potong Bab 1045 (bocor): Luffy benar-benar petarung elit dengan Gear Kelima

Satu potong Bab 1045 dengan tepat berjudul “Tingkat Berikutnya.” Ini adalah cara yang bagus untuk menggambarkan gaya bertarung baru Luffy. Dia tidak lagi berada di level yang sama dengan Law and Kid. Sebaliknya, dia bisa dibandingkan dengan Kaido dan Big Mom. Satu potong Bab 1045 mengubah segalanya tentang dinamika kekuatannya.


Gear Kelima memungkinkan Luffy melawan Kaido dengan pijakan yang sama

Satu potong Bab 1045 memungkinkan Eiichiro Oda untuk benar-benar mengekspresikan kreativitasnya dengan cara kartun. Gear Fifth memberikan animasi selang karet untuk pengguna yang bersangkutan dan target spesifik mereka.

Selama bab ini, Luffy benar-benar menganiaya Kaido dengan cara yang sangat menarik, seperti menggunakan dia sebagai lompat tali. Dia kemudian masuk ke dalam tubuh Kaido dan menggembungkannya seperti balon yang sangat besar. Lebih penting lagi, Luffy mampu menggabungkan berbagai bentuk Haki dalam serangannya.

Ini adalah kekuatan yang benar-benar konyol, namun Satu potong Bab 1045 membuatnya bekerja. Ini sangat sesuai dengan kejenakaan Luffy yang konyol. Lebih penting lagi, itu memungkinkan dia mengalahkan rintangan besar. Gear Kelima bagi Kaido sama dengan Gear Keempat bagi Doflamingo, meskipun pada tingkat yang lebih kecil.


Apakah ada kekurangan pada Gear Fifth?

Pada satu titik dalam pertempurannya dengan Kaido, Topi Jerami mulai kehabisan energi. Luffy langsung menyatakan bahwa dia hampir mati dalam pertarungan ini. Dia juga menyebutkan bahwa Gear Fifth adalah bentuk yang sangat melelahkan.

Namun, dia berhasil memulai kembali detak jantungnya dengan “Drums of Liberation.” Ini memungkinkan Luffy untuk melanjutkan pertarungannya dengan Kaido.

Saat ini tidak diketahui berapa lama dia bisa bertahan dengan Gear Kelima. Pembaca harus menunggu dan melihat dalam beberapa minggu ke depan. Gear Keempat memiliki kelemahan stamina yang besar, jadi masuk akal jika Gear Fifth juga memiliki kelemahan.


Bagaimanapun, tidak banyak karakter yang bisa melawan Luffy sekarang

Pria ini membuatku bahagia, aku sangat senang kekuatannya meningkat dengan cara ini yang sangat cocok dengan kepribadiannya. Luffy adalah Kambing.#ONEPIECE1045 https://t.co/hveYnInYeo

Selama lebih dari 800 tahun, Pemerintah Dunia sangat menginginkan buah Mythical Zoan ini. Sekarang Luffy telah sepenuhnya menguasainya, mereka berhak untuk khawatir. Begitu Kaido jatuh, sangat sedikit karakter yang bisa melawan Luffy. Gear Kelima sangat dikuasai oleh titik ini dalam cerita.

Dengan mengatakan itu, Blackbeard memiliki peluang terbaik untuk melawan Luffy dengan pijakan yang sama. Yami Yami no Mi dapat dengan mudah menghilangkan kekuatan Buah Iblis. Topi Jerami mewakili cahaya sebagai Nika Dewa Matahari, jadi wajar saja jika Blackbeard adalah musuh terburuknya. Yang terakhir adalah perwujudan fisik dari kegelapan itu sendiri.

Juga perlu diingat bahwa Luffy kemungkinan akan menggunakan Gear Fifth sebagai pilihan terakhirnya. Ini sangat membebani tubuhnya, seperti yang ditunjukkan pada Satu potong Bab 1045.


Catatan: Artikel ini mencerminkan pandangan pribadi penulis.



Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai One Piece Chapter 1045 (bocor): Seberapa kuat Luffy sekarang dengan Gear Kelima?
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :