One Piece Episode 1018: Tanggal dan waktu rilis, apa yang diharapkan, dan banyak lagi

One Piece Episode 1018: Tanggal dan waktu rilis, apa yang diharapkan, dan banyak lagi
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja One Piece Episode 1018: Tanggal dan waktu rilis, apa yang diharapkan, dan banyak lagi

Bagian Atap masih berlangsung untuk Satu potong Episode 1018, dan penggemar tidak akan melakukannya dengan cara lain.

Saat pertama kali tiba di atas Skull Dome, Kaido dan Big Mom tidak berharap banyak dari Generasi Terburuk. Ingat, Kaisar ini telah memerintah lautan selama beberapa dekade sekarang. Sebagai perbandingan, Luffy dan rekan-rekannya hanya ada selama beberapa tahun.

Tentu saja, Kaido dan Big Mom salah besar. Generasi Terburuk telah memberi mereka apa-apa selain masalah selama beberapa episode terakhir.

Berdasarkan pratinjau, Satu potong Episode 1018 akan lebih sama. Pertanyaannya tetap apakah ini benar-benar bisa bertahan atau tidak.


Apa yang perlu diketahui penggemar tentang Satu potong Episode 1018

youtube-cover

Crunchyroll memiliki semua episode terbaru dari Satu potong seri. Namun, penggemar juga harus mengetahui waktu mulainya.

Artikel ini akan memberikan semua informasi yang diperlukan untuk episode berikutnya.


Tanggal dan waktu rilis

Episode 1017 dari #onepiece1017 sangat bagus ……animasinya sangat lembab , juga menonton Big Mom & Kaido berhadapan dengan Luffy, Tra-guy & Jaggy membuat anime ini semakin gila , episode 1018 mungkin akan bahkan lebih baik #SATU POTONG #anime https://t.co/UgR7T2J02X

Pemirsa dapat melakukan streaming Satu potong Episode 1018 tentang Crunchyroll. Mereka harus memperhatikan tanggal berikut, tergantung pada zona waktu mereka:

  • Waktu Standar Pasifik (PST): 18:00 (21 Mei)
  • Waktu Standar Timur (EST): 21:00 (21 Mei)
  • Waktu Standar India (IST): 06:30 (22 Mei)
  • Waktu Standar Inggris (BST): 2:00 pagi (22 Mei)
  • Waktu Starndard Eropa Tengah (CEST): 3:00 pagi (22 Mei)
  • Waktu Standar Filipina (PhST): 9.00 (22 Mei)
  • Waktu Standar Jepang (JST): 10:00 (22 Mei)
  • Waktu Standar Tengah Australia (AST): 10:30 (22 Mei)

Satu potong Episode 1018 juga akan tersedia di Funimation keesokan harinya. Ini akan terbukti berguna untuk penggemar yang tidak punya waktu sebelumnya.


Apa yang diharapkan dari Satu potong Episode 1018

1018は興奮しています。#SATU POTONG https://t.co/WaN6EsV61c

Episode ini kemungkinan akan mencakup peristiwa Satu potong Bab 1003. Luffy memang mendaratkan beberapa serangan kuat pada Kaido melalui transformasi Gear Keempatnya. Sayangnya, batas waktunya sudah habis, yang berarti Zoro harus melindunginya untuk sementara. Gear Keempat sangat menguras stamina Luffy.

Sementara itu, Generasi Terburuk lainnya berurusan dengan Big Mom. Trafalgar Law tahu bahwa kedua Kaisar harus dipisahkan. Jika tidak, pertempuran akan mengakibatkan kerugian besar bagi aliansi.

Bola telah dinaikkan untuk One Piece Episode 1018. Semua orang harus menunda sementara Luffy pulih.


Ada banyak hal yang dinanti dalam beberapa minggu ke depan

Tanpa merusak apa pun, ada alasan mengapa begitu banyak penggemar menyukai segmen Roof Piece. Selama lebih dari satu dekade, penggemar ingin melihat Luffy dan yang lainnya membuktikan diri mereka di Dunia Baru. Negara Wano akan menjadi tempat pembuktian mereka.

Generasi Terburuk akhirnya akan berhadapan langsung dengan para petarung terkuat di dunia. Tentu saja, itu adalah gunung yang curam untuk didaki. Yang diperlukan hanyalah salah langkah untuk jatuh kembali. Luffy dan rekan-rekannya memahami konsekuensi dari kegagalan mereka, jadi mereka tidak bisa berhenti sekarang.

Dilihat dari previewnya, Satu potong Episode 1018 akan menjadi yang bagus. Kereta hype pasti akan terus bergulir selama beberapa minggu ke depan.

Catatan: Artikel ini mencerminkan pandangan pribadi penulis.


Diedit oleh Rachel Syiemlieh

Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai One Piece Episode 1018: Tanggal dan waktu rilis, apa yang diharapkan, dan banyak lagi
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :