OnePlus juga akan mengungkap Bullets Wireless Z2 di acaranya pada 31 Maret

OnePlus juga akan mengungkap Bullets Wireless Z2 di acaranya pada 31 Maret

Sebelumnya hari ini, OnePlus akhirnya mengungkapkan tanggal di mana ia akan mengumumkan 10 Pro untuk pasar global – 31 Maret, secara sempit membuat kerangka waktu pembukaan “Q1 2022” yang sering dirumorkan, setelah awalnya meluncurkan handset di China pada bulan Januari.

Namun ternyata ponsel bukan satu-satunya produk baru yang dipajang di akhir bulan ini. Ini akan bergabung dengan OnePlus Bullets Wireless Z2, yang dilihat dari namanya akan menggantikan OnePlus Bullets Wireless Z yang dirilis pada tahun 2020. Sudah lama sekali penerus ini datang, dan sebenarnya Bullets Wireless Z2 telah telah bocor awal bulan ini.

OnePlus juga akan mengungkap Bullets Wireless Z2 di acaranya pada 31 Maret

Menurut info itu, ini akan menjadi earbud nirkabel OnePlus yang paling terjangkau (meskipun seperti yang Anda lihat tidak benar-benar nirkabel), dan akan datang dalam warna biru dan hitam, dengan volume fisik dan kontrol media di sisi kanan pita leher. Kuncupnya akan saling menempel saat tidak digunakan, berkat magnet, tetapi belum ada spesifikasi internal yang keluar.

Namun itu akan segera berubah: dengan tampilan halaman penggoda resmi, OnePlus berencana untuk merilis informasi rilis lambat tentang earbud, mulai 25 Maret, ketika sesuatu yang terkait dengan kemampuan bass akan terungkap. Kemudian, pada tanggal 27 Maret, kita akan mengetahui beberapa spesifikasi pengisian cepat, dan akhirnya pada tanggal 29 Maret saatnya untuk mempelajari ketahanan air pasangan ini.

Sambil menunggu acara 31 Maret, Anda dapat menuju ke Sumber yang ditautkan di bawah ini dan mendaftar untuk diberi tahu tentang berita tentang Bullets Wireless Z2. Melakukan ini memberi Anda kesempatan untuk memenangkan pasangan gratis.

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :