Oppo F19 mendapat ColorOS 12 beta publik

Oppo F19 mendapat ColorOS 12 beta publik

Oppo akhirnya menghadirkan ColorOS 12 beta ke publik untuk pengguna smartphone F19. Program ini diundang hanya sejak akhir Februari, tetapi sekarang perusahaan sedang mencari 5.000 pengguna midranger untuk berpartisipasi dalam perangkat lunak berikutnya.

Oppo F19 terbuka untuk beta publik ColorOS 12

Oppo F19 adalah smartphone yang sangat populer di India, dan karena itu Oppo mencari penguji beta hanya di negara Asia Selatan. Mereka dapat menerapkan melalui menu Pengaturan – ketuk Pembaruan Perangkat Lunak dan kemudian roda gigi di sudut atas. Jika beta tersedia, opsi “Terapkan untuk Versi Beta” akan hadir, jika tidak, Anda harus menunggu “untuk putaran berikutnya”.

Setelah orang mendaftar, mereka akan menerima versi beta dalam waktu 3 hari kerja, yang berarti paket tersebut kemungkinan dikirim oleh manusia daripada menjadi proses otomatis.

Oppo mengingatkan pengguna F19 bahwa perangkat mungkin panas, tertinggal, dan menguras baterainya setelah pembaruan, yang akan meningkat seiring waktu – setelah semua orang harus rela mengalami ketidaknyamanan demi kemewahan menjadi pionir di lapangan.

Sumber

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :