Oppo K10 Pro muncul di TENAA dengan spesifikasi dan foto lengkap

Oppo K10 Pro muncul di TENAA dengan spesifikasi dan foto lengkap

Seri Oppo K10 siap memasuki pasar smartphone, tujuh bulan setelah kedatangan jajaran K9. Ponsel pertama adalah Oppo PGIM10, yang akan dijual sebagai Oppo K10 Pro. Perangkat ini muncul di TENAA dengan gambar dan spesifikasi, mengungkapkan itu akan menjadi midranger tingkat atas yang kompetitif.

Chipset Oppo K10 Pro akan menjadi Snapdragon 888, karena frekuensi CPU terdaftar sebagai 2,8 GHz. RAM akan menjadi 8GB atau 12GB, dan pilihan penyimpanan adalah 128GB dan 256GB. Ada layar AMOLED 6,62” dengan resolusi 1080p, dan pemindai sidik jari di bawahnya.

Oppo K10 Pro muncul di TENAA dengan spesifikasi dan foto lengkap

Oppo akan tetap menggunakan solusi tiga kamera, tetapi desainnya sekarang lebih mirip dengan seri Reno7 dengan dua lingkaran besar diposisikan secara vertikal, sementara yang ketiga berada di samping. Sensor untuk kamera utama akan memiliki resolusi 50MP, sedangkan kamera ultrawide akan melakukan pemotretan 8MP. Ada juga unit 2MP, yang merupakan kamera makro atau sensor kedalaman. Resolusi kamera selfienya 16MP.

Kapasitas baterai terdaftar oleh TENAA sebagai 2.440mAh, tetapi ini hanya salah satu dari dua sel di perangkat. Biaya minimal adalah 4.880mAh, yang berarti tipikalnya adalah 5.000 mAh. Ponsel PGIM10 sudah disertifikasi pada 3C dengan kemampuan pengisian cepat 80W.

Ponsel ini diperkirakan akan tiba akhir bulan ini.

Sumber (dalam bahasa China) | Melalui

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :