“Our Blues” dan “The King Of Tears, Lee Bang Won” Melambung ke Peringkat Baru Sepanjang Masa

Baik “Our Blues” dan “The King of Tears, Lee Bang Won” naik ke level baru tadi malam!

Pada tanggal 17 April, drama baru tvN “Our Blues” mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode keempatnya. Menurut Nielsen Korea, serial bertabur bintang ini mencetak rating nasional rata-rata 9,2 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dan membuat rekor pribadi baru dalam jumlah penayangan.

“Our Blues” juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 4,8 persen.

Sementara itu, drama sejarah populer KBS “The King of Tears, Lee Bang Won” juga mencapai rekor tertinggi sepanjang masa. Episode terbaru dari serial tersebut, yang hanya tinggal dua minggu lagi tayang, mencetak rating nasional rata-rata 11,7 persen.

Drama baru JTBC “My Liberation Notes” turun ke level terendah sepanjang masa sebesar 2,3 persen untuk episode keempatnya, sementara “A Superior Day” OCN turun ke rata-rata nasional 0,9 persen.

Terakhir, KBS 2TV “It’s Beautiful Now” tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada Minggu malam dengan rating nasional rata-rata 24,1 persen.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :