“Our Blues” Menuju Minggu Terakhir Dengan Rating Tertingginya

Saat meluncur menuju penyelesaiannya yang sangat dinanti-nantikan, “Our Blues” tvN telah melambung ke level tertinggi baru sepanjang masa!

Pada tanggal 5 Juni, drama bertabur bintang—yang hanya memiliki dua episode tersisa dalam penayangannya—mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini menjelang minggu terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru “Our Blues” mencetak peringkat nasional rata-rata 12,5 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran.

“Our Blues” juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 5,1 persen.

Sementara itu, drama baru JTBC “Cleaning Up” mengalami sedikit penurunan jumlah penonton untuk episode keduanya, yang mencetak rating nasional rata-rata 2,5 persen.

MBC “Mulai Sekarang, Showtime!” naik ke peringkat nasional rata-rata 3,1 persen untuk malam itu, sementara KBS 2TV “It’s Beautiful Now” naik ke rata-rata nasional 23,8 persen.

Selamat kepada para pemain dan kru “Our Blues”!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :