Pakai Jas Unik, Intip Gaya Kim Young Dae & Chae Jong Hyeop Di Prescon Drama Masing-Masing

Kim Young Dae dan Chae Jong Yeop terlihat mengenakan jas unik di konferensi pers drama masing-masing yang kebetulan berlangsung di hari yang sama, Rabu (20/4).

Hari ini, Rabu (20/4) dua drama Korea Selatan secara tidak sengaja menggelar konferensi pers di waktu yang bersamaan. Drama tersebut adalah “Shooting Stars” dari tvN dan “Love All Play” dari KBS.

Pemeran kedua drama tersebut tampak kompak tampil dalam balutan busana formal pada konferensi pers mereka. Pemeran utama pria, Kim Young Dae dan Chae Jong Hyeop terlihat mengenakan setelan jas hitam dengan model yang unik.

Kim Young Dae terlihat mengenakan kemeja hitam di balik mantel tanpa kancing yang dikenakannya. Setelan Kim Young Dae terlihat unik dengan memiliki ikat pinggang dengan warna yang sama di bagian pinggang.

Dalam penampilannya, Kim Young Dae terlihat sedikit menggulung rambutnya sehingga terlihat bergelombang. Aktor tampan kelahiran 1996 itu membuat gaya rambutnya menutupi dahi.

Tak kalah unik dari Kim Young Dae, setelan jas yang dikenakan Chae Jong Hyeop memiliki model yang tidak biasa. Chae Jong Hyeop sendiri tidak terlihat mengenakan kemeja dalam penampilannya. Dengan demikian, ia menunjukkan kesan seksi dengan kerah v yang panjang.

Jas yang dikenakan Chae Jong Hyeop sepertinya memiliki satu baju ganda, jadi seperti memakai 2 jas sekaligus. Aktor tampan kelahiran 1993 ini terlihat dewasa dengan gaya rambut yang memperlihatkan dahi.

Sementara itu, drama Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung “Shooting Stars” akan tayang perdana pada 22 April mendatang. Drama ini mengisi slot tayang pada hari Jumat dan Sabtu.

Sementara itu, drama “Love All Play” garapan Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun menayangkan episode pertamanya malam ini, Rabu (20/4). Drama ini mengisi slot tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Apakah Anda lebih suka penampilan konferensi pers Kim Young Dae atau Chae Jong Hyeop?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :