Pakaian Brave Girls ditingkatkan setelah banyak umpan balik penggemar tentang pakaian panggung mereka

  • Whatsapp


Pakaian Brave Girls ditingkatkan setelah banyak umpan balik penggemar tentang pakaian panggung mereka

Awal bulan ini, Brave Girls membuat comeback mereka dengan mini album ke-6 mereka ‘THANK YOU’ dan kembali ke atas panggung.

Dengan Brave Girls menampilkan lagu baru mereka di atas panggung, mereka mengumpulkan banyak perhatian karena mereka adalah girl grup yang menerima kesempatan kedua dalam karir musik mereka setelah lagu “Rollin’” mendapatkan popularitas yang terlambat. Sejak itu, Brave Girls sibuk mempromosikan dan mendapatkan perhatian yang layak mereka dapatkan.

Read More

Namun, baru-baru ini, Brave Girls menjadi pusat perhatian untuk pakaian panggung mereka karena penggemar dan netizen berkomentar bahwa penata gaya tidak melakukan pekerjaan dengan baik. Banyak netizen berkomentar bahwa mereka berharap para member sendiri yang akan menata pakaian panggung mereka karena para member memiliki selera fashion yang bagus.

Ada banyak komunitas online yang mengkritik kostum panggung para gadis dan mengomentari betapa noraknya kostum itu. Tampaknya Brave Entertainment telah mempertimbangkan tanggapan tersebut saat para gadis memamerkan pakaian baru mereka baru-baru ini.

Berpakaian lebih dewasa dalam balutan hitam dan putih sederhana, Brave Girls terlihat lebih rapi dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Setelah melihat pakaian baru mereka, netizen sekali lagi bergabung dengan komunitas online di mana ini dibagikan dan berkomentar, “Ini jauh lebih baik dari sebelumnya, tapi saya berharap penata mempertimbangkan bentuk tubuh mereka,” “Saya pikir pakaian judul lagu mereka adalah satu-satunya yang terlihat aneh, pakaian lagu b-side itu cantik,” “Saya pikir yang ini sederhana tapi lebih cantik,” “Meskipun mereka terlihat lebih baik, saya berharap mereka juga mengubah gaya rambut mereka,” “Lebih baik, penata gaya tampaknya membaik, saya kira mereka akan menjadi lebih baik nanti,” “Brave Entertainment perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik, lol,” dan “Lebih baik tapi tidak terlalu bagus, lol.”

Related posts