Pamer Cincin di Jari Manis Cewwk, Verrell Bramasta Dituding Pencitraan Sama Warganet

Usai mengunggah foto mesra bersama Febby Rastanty di Instagram, Verrell Bramasta kali ini memamerkan foto tangan wanita yang jari manisnya disematkan di jari manis. Namun sayang, netizen tak langsung percaya kalau tangan itu milik kekasih Verrell.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta dikabarkan dekat dan menjalin asmara dengan seorang wanita cantik. Namun hubungan tersebut disinyalir tidak lebih dari sekedar teman, bahkan dengan Natasha Wilona.

Meski isu ini dibantah Verell dan putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla, mereka tak mau terlalu mempermasalahkannya.

Di tengah isu peminat serupa, Verrell Bramasta kemudian terlihat dekat dengan sejumlah artis cantik. Mulai dari Livy Renata, Natasha Wilona, ​​dan baru-baru ini Febby Rastanty. Di Instagram, Verrell memamerkan foto mesra dengan Febby dengan caption yang menimbulkan kecurigaan.

Verrell Bramasta mengungfah foto tangan seorang perempuan yang mengenakan cincin di jari manis. [Instagram]

Tak lama setelah itu, pada Kamis (25/11/2022), Verrell Bramasta mengunggah foto tangan seorang pria yang sedang memegang jari wanita, di mana terdapat cincin di jari manisnya. Wanita itu terlihat mengenakan gaun hitam. Sedangkan wajahnya, baik laki-laki maupun perempuan, tidak terlihat apapun.

Dalam foto tersebut kemudian tertulis sebuah foto pendek, “one and only.”

Banyak yang menduga itu adalah potret aktor berusia 26 tahun itu bersama pacar barunya. Dugaan selanjutnya, aktris dalam sinetron Putri untuk Pangeran itu bertunangan dan siap menikah.

Postingan Instagram Story Verrell Bramasta pada Kamis (24/11/2022) ini kemudian bikin heboh publik.

Akun gosip Lambe Turah pun langsung mengunggah ulang postingan tersebut. “Selamat untuk @bramastavrl akhirnya ya,” komentar Lambe Turah.

Hanya saja beberapa netizen malah menduga postingan tersebut hanya gimmick. Apalagi kini ia aktif mempromosikan sinetron terbarunya bersama lawan mainnya, Febby Rastanty.

“Enggak Akan tertipu lagi ini pasti marketing,”.

“Marketing sinetron paling juga,” .

“Hhh sinetronnya enggak laku jadi dibikin marketing sinetronnya kalah saing dengan sinetron Tajwid Cinta. Yang selalu trending sinetron Tajwid cinta,”.

 

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :