Pamer Dicium Angga Yunanda, Kiky Saputri : Janji Tuhan Itu Nyata

Kiky Saputri beberapa kali berhasil mendapatkan ciuman dari pria tampan dan terkenal di Indonesia. Kali ini komedian cantik itu kembali membuat heboh karena pamer dicium oleh Angga Yunanda.

Sontak Kiky Saputri berhasil menjadi sorotan karena berhasil mendapatkan ciuman dari aktor papan atas, Angga Yunanda.

Kiky Saputri dikenal sebagai komedian wanita yang sedang naik daun. Wajahnya kini sering wara-wiri di televisi. Bahkan ia pernah menjadi salah satu pengisi acara komedi di sebuah stasiun TV ternama.

Segudang talenta yang dimiliki Kiky Saputri berhasil menarik perhatian. Sebagai seorang komedian, kepiawaiannya dalam membawakan tawa melalui materi stand up comedy tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan, sejak beberapa tahun terakhir, ia terkenal dengan kepiawaiannya memanggang tokoh-tokoh terkenal. Tidak main-main, mulai dari pejabat hingga selebriti ternama Indonesia pernah mencicipi mulut pedas Kiky Saputri saat memanggangnya.

Selain berbakat dalam stand-up comedy, Kiky Saputri juga pandai merayu pria. Hal itu terlihat dari banyaknya pria terkenal yang pernah menciumnya. Adapun contohnya seperti Reza Rahadian, Jefri Nichol, dan masih banyak lagi.

Bahkan yang terbaru dan sukses menjadi sorotan adalah saat Kiky Saputri mendapat ciuman dari Angga Yunanda. Ia memamerkan momen ciuman Angga Yunanda melalui unggahan terbaru di Instagram.

“Janji Tuhan itu nyata. Melepas sesuatu yang kita anggap baik, demi mendapatkan yang terbaik,” tulis Kiky Saputri lewat caption unggahannya di Instagram @kikysaputrii.

“Siapa coba cewe yang ga baper kalo dielus-elus rambutnya sama dicium ubun-ubunnya. Untung rambut aing wangi terus coba kalo engga,” sambungnya

Sontak saja unggahan terbaru Kiky Saputri berhasil menuai beragam reaksi. Tak lama diunggah, video tersebut langsung dikerubungi warganet untuk memberikan komentar.

Terlebih sosok yang dicium Kiky Saputri merupakan Angga Yunanda yang tak lain aktor papan atas. Ketampanan kekasih Shenina Cinnamon itu tidak perlu diragukan lagi. Tak heran banyak warganet yang mengaku iri.

“Yaampun Ki lu ya bikin iri kaum hawa,” komentar warganet.

“Kiki menang banyak aing jadi sedih,” timpal yang lain.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :