Park Bo Gum adalah anggota terbaru yang bergabung dengan Sean’s running crew

Pada tanggal 2 April, Sean Jinusean menyambut dua anggota baru di Sean’s running crew- aktor Park Bo Gum dan Jin Tae Hyun!

Sean menulis melalui Instagram-nya, “Lari orientasi 10K. Kru lari yang masih belum memutuskan nama telah merekrut anggota baru #ParkBoGum dan #JinTaeHyun. Semua anggota kami, berjuang!”

Penyanyi itu juga menandai semua anggota krunya yang ada, memberi tahu mereka tentang anggota kru terbaru mereka.

Kru lari Sean terkenal sebagai salah satu kru lari selebriti paling hardcore. Para kru terus berlari mulai dari 10K hingga 12K hingga maraton full-length, dan juga berpartisipasi dalam berbagai penggalangan dana, seperti berlari untuk anak-anak cacat, penyakit Lou Gehrig, dan banyak lagi.

Anggota kru selebriti dari kru termasuk orang-orang seperti aktris Lee Si Young dan Yoon Se Ah, penyanyi/aktor Siwan, Siwon Super Junior, mantan pemain sepak bola profesional Lee Young Pyo dan Jo Won Hee, dan banyak lagi.

Sementara itu, Park Bo Gum diberhentikan dari pangkalan angkatan lautnya pada bulan Februari, sekitar dua bulan sebelum jadwal resminya kembali ke dinas sipil, sehubungan dengan protokol COVID-19 yang ada untuk perwira militer yang memilih untuk menunda liburan mereka hingga akhir masa tugas mereka. melayani. Aktor tersebut akan dikembalikan ke status sipil akhir bulan ini pada 30 April.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :