Park Bom dan Sandara Park kembali ke Seoul setelah penampilan reuni 2NE1 di Coachella

Park Bom dan Sandara Park telah kembali ke Seoul setelah penampilan reuni 2NE1 yang sukses selama akhir pekan pertama festival Coachella 2022.

Keduanya menyapa pers yang berkumpul di kedatangan Terminal 2 Bandara Internasional Incheon pada malam 18 April KST, setelah terbang dari California.

Seperti diberitakan sebelumnya, penampilan 2NE1 dari single hit mereka “I Am The Best” adalah momen kejutan dari set CL, yang merupakan bagian dari showcase ‘Head in the Clouds Forever’ 88rising pada 16 April. Artis lain dalam showcase termasuk Jackson Wang, Hikaru Utada, MILLI, BIBI, Warren Hue, NIKI, and Rich Brian.

“Setelah saya diundang ke Coachella, saya sangat ingin mengundang para anggota juga karena saya ingin melihat kami bersatu kembali dengan syarat kami sebelum terlambat,” kata CL kepada penggemar melalui postingan Instagram tak lama setelah reuni. “Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai 2NE1 selama 13 tahun terakhir melalui penampilan panggung ini. Untuk alasan itu, hari ini adalah hari yang paling penting dan berarti bagi saya.”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :