Park Eun Bin dan Kang Tae Oh Mengalami Perubahan Halus Dengan Kedatangan Klien Barunya Goo Kyo Hwan di “Extraordinary Attorney Woo”

Bersiaplah untuk penampilan spesial Goo Kyo Hwan dalam serial hit ENA “Extraordinary Attorney Woo”!

Drama ini bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum – tetapi dia masih menemukan dirinya berjuang ketika itu datang. hingga interaksi sosial.

Spoiler

Sebelumnya, “Extraordinary Attorney Woo” membuat hati berdebar-debar dengan romansa mekar Woo Young Woo dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh). Namun, preview untuk episode berikutnya menunjukkan sekilas sisi kecemburuan Lee Joon Ho dengan penampilan klien Woo Young Woo berikutnya, meningkatkan antisipasi untuk acara selanjutnya.

Potongan gambar yang baru dirilis berbagi pandangan lain pada Bang Goo Ppong (Goo Kyo Hwan), seorang tersangka yang dituduh menculik dan merayu anak di bawah umur. Dalam salah satu foto, ia berubah menjadi “Pied Piper” saat ia memimpin sekelompok anak-anak sambil membawa ransel sekolah mereka. Anak-anak tidak terlihat apa-apa selain bahagia dan riang saat mereka mengikuti jejaknya ke hutan. Foto berikut memperlihatkan Bang Goo Ppong di pengadilan. Woo Young Woo dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) panik karena klien mereka yang tidak terduga, membangkitkan rasa ingin tahu tentang latar belakangnya.

Goo Kyo Hwan

Park Eun Bin Goo Kyo Hwan

Joo Jong Hyuk 1

Lebih banyak foto menunjukkan “pasangan paus” terkunci dalam suasana aneh saat makan siang. Sementara Woo Young Woo terlihat senang dan bahkan bangga, Lee Joon Ho tampak lebih bingung dari sebelumnya.

Park Eun Bin 1

Kang Tae Oh

Di episode 9, Woo Young Woo akan mencoba membela Bang Goo Ppong yang digugat oleh orang tua dari anak-anak yang dia coba “bebaskan”. Bang Goo Ppyong ingin memberikan kebebasan kepada anak-anak yang tidak bisa bermain karena mereka harus menghabiskan waktu di sekolah dan akademi, dan akan menarik untuk mengetahui apakah Woo Young Woo akan berhasil membantu klien yang memiliki pola pikir yang sangat unik.

Tim produksi drama mengisyaratkan bahwa akan sangat menyenangkan untuk menonton kasus Bang Goo Ppong yang tidak biasa yang menyerukan pembebasan anak-anak. Pemirsa terutama dapat menantikan chemistry Goo Kyo Hwan dan Park Eun Bin.

Episode 9 dari “Extraordinary Attorney Woo” akan tayang pada 27 Juli pukul 9 malam. KST.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :