Park Young Woon dan Park Jung Woo Dikutuk Untuk Saling Mencintai Dalam Drama BL Mendatang “Director Who Buys Me Dinner”

  • Whatsapp


Park Young Woon dan Park Jung Woo Dikutuk Untuk Saling Mencintai Dalam Drama BL Mendatang “Director Who Buys Me Dinner”

Adaptasi drama dari webtoon BL populer “Director Who Buys Me Dinner” telah meluncurkan poster dan tanggal rilisnya!

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Director Who Buys Me Dinner” adalah komedi romantis yang akan menceritakan kisah cinta Min Yoo Dam, yang telah melalui empat reinkarnasi dan mengingat semua kehidupan masa lalunya, dan Seol Dong Baek, seorang anak terkutuk dewa yang hanya bisa bertahan hidup dengan berkencan dengan Min Yoo Dam, saat mereka memulai perjalanan untuk menemukan cinta sejati dan menyingkirkan kutukan mereka.

Read More

Park Young Woon akan berperan sebagai Min Yoo Dam, seorang direktur perusahaan aneh yang tidak menua karena dia menunggu ratusan tahun untuk Dong Baek dan Dong Baek sendirian untuk mematahkan kutukannya, sementara Park Jung Woo akan berperan sebagai Seol Dong Baek, seorang pendatang baru yang malang. karyawan dengan impian besar yang menemukan dirinya dalam daftar hitam direktur aneh sejak hari pertama bekerja.

Pada tanggal 29 November, platform konten BL Heavenly berkomentar, “‘Director Who Buys Me Dinner,’ yang telah mendapat perhatian dari penggemar BL dalam dan luar negeri di Kakao Page dan Ridibooks sejak tahun 2020, akan diadaptasi menjadi sebuah drama. Silakan nantikan romansa seperti apa yang akan dibawakan oleh versi drama ‘Director Who Buys Me Dinner’ untuk membuat hati pemirsa berdebar.”

Drama mendatang akan dipimpin oleh Yang Kyung Hee, sutradara drama BL populer seperti “The Tasty Florida” dan “Kissable Lips.” Yang Eun Ji, penulis webtoon asli, berkomentar, “Saya harap publik akan menikmati fantasi imajinatif dari drama kantor ini, dengan alur cerita dan karakternya yang tidak terlalu berat, yang secara halus akan menggerakkan hati dengan ceritanya tentang kenangan dan kenangan. hubungan.”

“Director Who Buys Me Dinner” akan tayang perdana pada 15 Desember.

Related posts