Pedangdut Boiyen Menungkap Dirinya Pernah Kena Bulu Genderuwo Sampai Bikin Wajahnya Membengkak

Pedangdut Boiyen baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang yang dipandu oleh Vincent dan Desta.

Dalam acara tersebut, Boiyen berkesempatan menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya saat diundang ke sebuah acara di suatu daerah.

Saat itu, Boiyen yang sedang menunggu matahari terbenam, duduk di depan pohon kapuk sambil makan dan tertawa.

“Penyanyi dangdut kan dua kloter tuh, siang sama malem, kalau mau Magrib istirahat dulu pada salat di rumah warga, nah gue numpang di rumah warga, ibunya jutek banget, gue duduk depan pohon, itu pohon kapuk ditebang, gue sambil nyemil, gue ketawa-ketawa tuh,” kata Boiyen dari tayangan YouTube Tonight Show.

Namun, Boiyen mengaku terkejut setelah meninggalkan tempat itu untuk berpakaian. Dia melihat di cermin bahwa wajah Boiyen bengkak saat itu.

“Eh pas udah selesai gini, kok pas gue masuk kamar, gue mau dandan muka gue kaya Shinchan, bengep gitu, gak ngerasa apa-apa, kayak bukan muka gue,” ucapnya.

Beruntung ada kuncen yang ada di sana untuk membantunya. Kuncen mengungkapkan bahwa wajah Boiyen menjadi bengkak karena terkena rambut genderuwo.

“Di hajatan ada kuncennya ya, kuncennya dateng tuh ngomong begini, ‘Kamu tadi ngapain?’, kata dia gitu, ‘Ya kamu itu terganggu, tahu gak kamu kena bulu genderuwo?’,” katanya. dikatakan.

Kuncen kemudian mengatakan bahwa alasan Boiyen dipukul oleh bulu genderuwo karena saat matahari terbenam, Boiyen tertawa alih-alih beribadah.

“Kamu sih lagi Magrib bukannya salat malah cengenges, ternyata di ujung ada kuburan keramat, nah jadi genderuwonya kaya marah terus katanya gue kena bulunya katanya,” kata Boiyen.

Boiyen kemudian mengakui bahwa kuncen memandikannya untuk menghilangkan bengkak di wajahnya akibat terkena rambut genderuwo.

“Gue dimandiin tuh Bang, gue antara deg-degan antara setan atau takutnya dukun cabul kan, (ternyata) baik tuh. Abis itu kempes Bang, muka gue normal lagi,” tutup Boiyen.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :