Pemain Film ‘Semantic Error’ Park Seo Ham membagikan pesan terima kasih kepada pemirsa saat ia mendaftar untuk wajib militer hari ini

Idola yang berubah menjadi aktor Park Seo Ham akan mendaftar untuk wajib militernya hari ini, pada hari yang sama dengan tanggal penayangan untuk episode terakhir dari seri asli Watcha-nya, ‘Semantic Error’.

Park Seo Ham, yang memulai debutnya sebagai anggota grup idola KNK pada tahun 2016, kemudian membintangi berbagai web drama setelah beralih ke akting. Baru-baru ini, seri asli Watcha-nya ‘Semantic Error’ telah mengumpulkan perhatian besar di kalangan penggemar, mempertahankan peringkat tetap sebagai seri streaming #1 di Watcha. Episode terakhir ‘Semantic Error’ akan dirilis hari ini pada 10 Maret nanti.

Juga pada hari ini, Park Seo Ham berencana mendaftar untuk tugas wajib militernya. Setelah menerima pelatihan dasar di pusat pelatihan rekrutmen baru, Park Seo Ham akan memenuhi sisa tugasnya sebagai pekerja layanan publik.

Sehubungan dengan pendaftarannya, Park Seo Ham menyampaikan pesan terima kasih yang tulus kepada pemirsa melalui Instagram. Dia menulis,

 

“Halo, ini Park Seo Ham! Terlalu sulit untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya dengan kata-kata saja. Kepada sutradara, yang memberi saya kesempatan untuk hidup sebagai Jae Young! Untuk semua staf dan anggota kru produksi yang bekerja keras selama musim dingin, saya sangat berterima kasih atas upaya gabungan Anda dalam menciptakan karakter Jang Jae Young. Kepada semua anggota pemeran saya yang bekerja keras selama periode pembuatan film pendek untuk membuat produksi ini sukses, dan kepada Jaechan, yang menyelesaikan orang Jang Jae Young, terima kasih. Saya akan mengucapkan selamat tinggal sekarang, tapi saya akan sangat berterima kasih jika Anda semua bisa menonton episode ke-9 dan terus mendukung serial ini. Untuk semua yang menyukai ‘Semantic Error’, saya terima kasih yang tulus. Untuk semua putra dan putri saya (menunjukkan para penggemar) yang selalu berada di sisi saya, terima kasih. Saya sangat senang bisa hidup sebagai Jae Young. Saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali dengan citra yang lebih baik. segera! Terima kasih, dengan tulus, terima kasih!”

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :