Pemenang untuk ‘Queendom 2’ terungkap!

Musim kedua dari acara kompetisi idola wanita populer ‘Queendom 2’ telah berakhir, dan para idola wanita yang telah berkompetisi dalam acara tersebut telah menunjukkan penampilan terbaik mereka sejak awal.

Brave Girls, Cosmic Girls, Hyolyn, Kep1er, LOONA, dan VIVIZ, telah memberikan penampilan yang luar biasa dan mengumpulkan banyak perhatian untuk lagu-lagu yang mereka rilis di acara tersebut.

Setelah berminggu-minggu bersaing, pemenang terakhir terungkap di final yang ditayangkan pada 2 Juni. Di episode terakhir, hasilnya dihitung setelah enam tim merilis lagu terakhir beberapa hari sebelumnya. Brave Girls merilis lagu “Whistle”, Hyolyn merilis lagu “Waka Boom”, Kep1er merilis lagu “THE GIRLS”, LOONA merilis lagu “POSE”, VIVIZ merilis lagu “Red Sun”, dan Cosmic Girls merilis lagu baru “AURA”.

Poin dihitung untuk menentukan pemenang akhir pertunjukan. LOONA dan Cosmic Girls adalah dua grup yang saling berhadapan untuk memperebutkan mahkota final.

Pada akhirnya, Cosmic Girls membawa pulang mahkota dengan total 81.020 poin. Segera setelah pemenang diumumkan, para anggota Cosmic Girls meneteskan air mata kegembiraan dan berterima kasih kepada penggemar mereka, perusahaan mereka, dan anggota staf yang telah bersama mereka dalam perjalanan ini.

1654203334 queendom 2 finale winner wjsn 3 53 screenshot

Cosmic Girls menempati urutan pertama dengan 81.020 poin, disusul LOONA dengan 77.988 poin, kemudian VIVIZ dengan 54.419 poin, kemudian Hyolyn dengan 48.761 poin, disusul Kep1er dengan 46.976 poin, dan Brave Girls dengan 45.896 poin.

Selamat kepada Cosmic Girls karena memenangkan ‘Queendom 2!’

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :