Pemeran Black Panther Kenang Chadwick Boseman

Para pemeran dan sutradara film Marvel Studios Black Panther memberikan penghormatan kepada mendiang rekannya Chadwick Boseman, Sabtu (23/7/2022). Mereka mencoba mengatasi kesedihan saat mengerjakan film baru.

Lupita Nyong’o, Letitia Wright, dan bintang lainnya menghadiri acara budaya pop Comic-Con di San Diego untuk menunjukkan cuplikan Black Panther: Wakanda Forever, yang tayang di bioskop pada bulan November.

Aktor Black Panther dalam film 2018, Chadwick Boseman, meninggal karena kanker pada usia 43, hanya dua tahun setelah rilis film Black Panther. Ini membuat film berikutnya ditulis ulang.

Sutradara Ryan Coogler mengenang adegan-adegan dari film pertama Black Panther dengan Chadwick Boseman di Comic-Con dan aktor itu meremas bahunya dengan penuh semangat.

“Saya benar-benar bisa merasakan tangannya di bahu saya sekarang,” kata Coogler.

“Gairahnya, hasratnya, kejeniusannya, kebanggaannya pada budayanya, dan dampak yang dia buat pada industrinya, itu akan terasa selamanya.”

Aktor dan pembuat film Black Panther berpelukan di atas panggung untuk mengenang Chadwick Boseman setelah para penggemar melihat cuplikan video kerajaan fiksi Wakanda kehilangan mantan pemimpin mereka. Adegan-adegan itu disambut dengan tepuk tangan meriah. “Membagikan trailer ini sangat emosional,” kata Nyong’o kepada Reuters setelah presentasi.

“Kita semua telah melalui banyak hal,” katanya.

Wright mengatakan beberapa adegan dalam film baru muncul dari para pemain yang berurusan dengan hilangnya Boseman. “Emosi yang terlihat di trailer itu nyata,” kata Wright. “Kami tidak berpura-pura. Ini nyata karena kami benar-benar merasa sedih.”

Seperti diketahui, Marvel pada Sabtu (23/7/2022) merilis teaser trailer perdana film Black Panther: Wakanda Forever. Mengutip laporan dari People, Sunday, trailer tersebut menunjukkan orang-orang Wakanda berjuang untuk melindungi negara mereka dari gangguan dari kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa.

Karakter Lupita Nyong’o adalah yang pertama muncul di trailer, diikuti oleh penampilan Letitia Wright dalam pakaian serba putih. Selain itu, mural karakter mendiang Chadwick Boseman sebagai T’Challa juga ditampilkan saat karakter Angela Basset menyampaikan pidatonya.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November 2022.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :