Pemirsa memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang hasil ‘Queendom 2’ minggu ini

Pada tanggal 21 April, episode baru ‘Queendom 2’ ditayangkan dan mengungkap hasil pertarungan terbaru.

‘Queendom 2’ adalah acara kompetisi Mnet di mana girl group bersaing untuk mendapatkan gelar ‘Queen.’ Musim pertama mendapatkan popularitas luar biasa yang mengarah ke produksi musim 2. Di musim kedua, artis idola Brave Girls, Hyolyn, LOONA, VIVIZ, Cosmic Girls, dan Kep1er akan saling berhadapan untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka dan mengambil gelar kelompok gadis terbaik.

[Spoiler]

Pada hari ini, hasil pertempuran kedua terungkap, menyebabkan diskusi sengit di berbagai komunitas online.

Menurut episode terbaru, Hyolyn sekali lagi mendapat nilai sempurna dan menempati posisi pertama, diikuti oleh LOONA, Cosmic Girls, VIVIZ, Kep1er, dan terakhir, Brave Girls.

Banyak yang terkesan dengan penampilan luar biasa Hyolyn dan kagum dia bisa mendapatkan nilai sempurna. Banyak netizen memuji bahwa dia pantas mendapatkan skor karena dia telah mendominasi panggung. Namun, banyak yang bertanya-tanya mengapa Brave Girls menerima skor yang begitu rendah padahal penampilan terbaru mereka bagus.

Netizens berkomentar, “Saya pikir panggung Hyolyn benar-benar mendominasi,” “Saya tidak berpikir Gadis Pemberani harus berada di peringkat itu, saya benar-benar tidak dapat menerima peringkat itu,” “Saya setuju dengan hasil Hyolyn tetapi jujur ​​​​saja, saya pikir Brave Girls akan menempati posisi kedua setelah Hyolyn. Aku tidak percaya mereka berada di posisi terakhir,” “Hyolyn benar-benar melakukannya dengan sangat baik,” “Lalu Brave Girls didiskualifikasi sekarang?” “Aku tidak percaya Gadis Pemberani adalah tempat terakhir, kupikir mereka setidaknya akan menjadi tempat ketiga,” “Aku hanya bisa setuju dengan tempat pertama di ‘Queendom,’ lol,” “Sepertinya salah bahwa Gadis Pemberani adalah tempat terakhir, ” “Ini adalah peringkat terakhir untuk putaran kedua?” dan “Apa yang terjadi? Mengapa Brave Girls menjadi tempat terakhir?”

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :