Penampakan Wajah Polisi Yang Jilat Kue dan Hina TNI

Sebelumnya sempat viral di media sosial yang memperlihatkan oknum polisi membuat ulah hingga membuat geger publik, Rabu (5/10/2022).

Tindakan yang dilakukan aparat kepolisian tersebut tentu tidak menambah catatan baik, namun membuat malu institusi tersebut.

Insiden seorang polisi yang menjilat kue ulang tahunnya yang ke-77 dan menghina TNI langsung ditangkap. Peristiwa itu terjadi di jajaran Polda Papua Barat.

Mengutip dari akun Instagram @kabarnegri. Dirlantas Polda Papua Barat, Kombes Raydian Kokrosono kemudian meminta maaf atas perilaku kedua anggota tersebut.

Fakta-fakta Anggota Polisi Jilat Kue HUT TNI, Sebulan Dilantik & Tugas di  Polantas Polda Papua Barat - Tribunbatam.id

“Saya meminta maaf kepada institusi TNI atas konten video viral yang dilakukan oleh anggota Polantas,” ujar Raydian, di Mapolda Papua Barat, Rabu (5/10/2022).

Kombes Raydian mengatakan, kedua anggota itu nantinya akan diproses dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kami sampaikan untuk kue yang ada dalam konten itu telah diamanatkan sebagai barang bukti,” jelasnya.

Menurutnya, kue yang sempat dijilat oleh anggota polisi di dalam video viral itu tidak terkirim ke Makodam XVIII/Kasuari.

Raydian berharap, solidaritas dan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah baik tetap terjaga hingga selanjutnya.

Selain itu, dalam video viral yang direkam sekira 9 detik itu menunjukkan terdapat dua anggota polisi sedang berada di dalam kendaraan roda empat.

Seketika, seorang anggota polisi tunduk dan menjilat kue ulang tahun yang rencananya akan dikirim ke Kodam XVIII/Kasuari, saat HUT TNI ke-77.

Tak hanya itu, berdasarkan informasi yang dihimpun kedua anggota yang ada di dalam video itu sempat diberi hukum di Mapolda Papua Barat.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :