Penampilan Jisoo BLACKPINK di Gala Cartier Madrid Membuktikan Dia Adalah Gadis Emas Sejati

Sementara BLINK sedang menunggu comeback BLACKPINK yang telah lama ditunggu-tunggu, penggemar tidak dibiarkan dalam kegelapan karena para anggota telah berkeliling dunia dan memperkuat pengaruh dan popularitas mereka di seluruh dunia.

Secara khusus, salah satu anggota yang baru-baru ini menarik perhatian untuk perjalanan globalnya adalah Jisoo.

Pada akhir Mei diumumkan bahwa Jisoo telah menjadi bagian dari komunitas Panthere menjadikannya duta global terbaru untuk merek mewah Cartier. Mengingat masa lalunya dengan merek itu bukan keputusan yang mengejutkan.

Potret Jisoo Blackpink Bak Dewi di Gala Cartier 2022 Spanyol, credit: @sooyaaa__
Jisoo baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia berada di Madrid, dan banyak yang berspekulasi dia ada di sana untuk acara Cartier dan Dior, dua merek utama yang diwakilinya.

Selama waktunya, ia memukau netizen dengan visual telanjangnya dan tampak menikmati waktu istirahatnya.

Pada 14 Juni, Jisoo mengenakan topi selebritinya lagi saat menghadiri Makan Malam Gala Cartier yang bergengsi.

Tak heran jika sang idola terlihat sempurna saat datang dengan gaun hitam yang elegan namun sederhana di acara tersebut.

Ini adalah bentuk dan konstruksi pakaian yang memungkinkan Jisoo bersinar dari sudut mana pun.

Seperti yang diharapkan, pers tidak puas dengan Jisoo, apakah mereka ingin berbicara dengannya untuk wawancara atau hanya ingin memotret idola yang terlihat secantik biasanya. Jelas bahwa Jisoo adalah acara utama seperti biasa.

Kimberly, Emma Chamberlain, Yara Shahidi, dan Jisoo
Sepanjang acara, ia juga berinteraksi dengan duta merek lainnya, termasuk Kimberly Anne Woltemas, Emma Chamberlain dan Yara Shahidi.

Para wanita semua tampak cantik dan tampaknya menikmati waktu hidup mereka terutama ketika datang ke pesta setelahnya.

Untungnya, selain foto-foto dari pers dan orang-orang yang hadir, Jisoo tidak takut untuk mengupdate penggemar dengan foto-foto yang lebih pribadi dari acara tersebut.

Dalam beberapa bidikan, proporsi seluruh tubuh Jisoo tidak dapat disangkal karena sang idola memamerkan keanggunan dan kecanggihan yang benar-benar mewakili merek tersebut.

Dari dekat Jisoo terlihat lebih memukau saat dia memamerkan visualnya yang indah tetapi juga perhiasan Cartier yang indah yang bersinar seperti idola itu sendiri.

Tampaknya apapun yang dilakukan Jisoo, dia berhasil memenangkan hati netizen. Selama dan setelah acara, media sosial dipenuhi dengan BLINK yang menunjukkan cinta mereka kepada sang idola, dengan tagar #JISOOxCartierBeautésDuMonde menjadi trending di media sosial.

Selama sebulan terakhir BLACKPINK telah mengambil alih dunia dengan merek masing-masing yang menunjukkan kekuatan grup.

Banyak yang percaya waktu Jisoo di Madrid belum berakhir di lokasi syuting acara Dior dan idola itu pasti akan bersinar lagi.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :