Pengacara Hotma Sitompul Ajukan Penangguhan Penahanan Terhadap Rizky Billar

  • Whatsapp


Pengacara Hotma Sitompul Ajukan Penangguhan Penahanan Terhadap Rizky Billar

Jakarta, – Rizky Billar resmi menjadi tersangka kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Hal itu diungkapkan Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

“Malam hari ini bisa saya sampaikan hasil dari pemeriksaan dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan telah menaikkan status saudara Muhammad Rizky Billar dari saksi menjadi tersangka,” ungkapnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10).

Read More

Hotma Sitompul yang ditunjuk sebagai anggota tim kuasa hukum Rizky Billar membenarkan akan mengajukan penangguhan penahanan jika kliennya ditahan.

“Belum pada waktunya (ajukan penangguhan penahan), tentu segera kita akan ajukan dalam waktu dua sampai tiga hari penangguhan penahanan,” ujar Hotma Sitompul kepada wartawan di Polres Jaksel.

Lebih lanjut, Hotma mengaku diminta mendampingi Rizky Billar dalam penyidikan terkait kasus dugaan KDRT.

“Saya diminta mendampingi Rizky Billar,” tambahnya.

Selain itu, Hotma Sitompul akan membela kliennya dan mempromosikan perdamaian antara Rizky Billar dan Lesti.

“Di dalam pembelaan, kami selalu mengedepankan perdamaian. Kami masih satu tim dengan kuasa hukum yang pertama,” ujarnya.

“Apakah kita harus mendamaikan orang atau bikin orang menjadi ribut? Kalian punya jawaban sendiri ya. Kami orang yang suka berdamai. Itu yang perlu kalian catat” pungkasnya.

Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kasus KDRT pada 28 September 2022.

Lesti mengaku dicekik hingga dibanting Billar dalam laporan kasus KDRT tersebut.

Related posts