Pengacara Johnny Depp Senang Amber Heard Sebut Kate Moss di Persidangan, Kenapa?

Pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew, tiba-tiba tampak senang ketika Amber Heard menyebut mantan pacar kliennya, Kate Moss, di pengadilan pekan lalu.

Menurut sumber yang dekat dengan Depp, Benjamin Chew di Fairfax, ruang sidang Virginia membuat “pengakuan perayaan,” seperti yang dilaporkan The New York Post.

“Amber menyebutkan seorang mantan Johnny yang jelas-jelas dia tidak merasa mendukungnya, yang tidak jauh dari kebenaran,” kata sumber itu.

Heard menyebut Moss dalam kesaksiannya Kamis (3/5/2022) saat menceritakan tentang pertarungan pada Maret 2015.

Heard mengaku meninju wajah Depp karena takut mantan suaminya akan mendorong adiknya, Whitney, menuruni tangga.

Aktris Aquaman itu mengatakan dia “segera” memikirkan tentang insiden “Kate Moss dan tangga”.

“Saya ingat informasi yang saya dengar bahwa dia mendorong mantan pacarnya, saya yakin itu Kate Moss, menuruni tangga. Saya telah mendengar rumor ini dari dua orang dan itu segar dalam pikiran saya,” kata Amber Heard kepada juri.

Pakar hukum menjelaskan bahwa Amber Heard mengatakan Kate Moss dapat memberi tim Johnny Depp kesempatan untuk membuktikan bahwa aktor tersebut tidak mendorong Moss menuruni tangga.

Dalam kasus ini, kuasa hukum Depp berpotensi memanggil supermodel itu sebagai saksi untuk menjawab tuduhan tersebut.

“(Kate Moss) masih diduga berteman dengan Johnny dan kesaksiannya tidak diizinkan sebelumnya karena tidak relevan,” kata pengacara hiburan California, Mitra Ahouraian.

Tentu saja, kehadiran nama Moss di pengadilan menjadi angin segar bagi tim Depp untuk menjadikannya relevan dalam kasus ini.

Itu salah satu kesalahan yang dilakukan (Heard) dengan mendatangkan Kate Moss yang berpotensi membuka pintu bagi (tim Depp) untuk mendatangkan (Moss) sebagai saksi, ujarnya.

Terkait hal ini, kuasa hukum Amber Heard menolak berkomentar.

Sementara itu, sidang Johnny Depp vs Amber Heard akan dilanjutkan di Fairfax, Virginia pada 16 Mei 2022.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :