Pengacara Lesti Kejora Beberkan Tanggapan Lesti Soal Fansnya yang Dipolisikan Sama Dewi Perssik

  • Whatsapp


Pengacara Lesti Kejora Beberkan Tanggapan Lesti Soal Fansnya yang Dipolisikan Sama Dewi Perssik

Sandy Arifin mengaku belum membahas kasus dugaan pencemaran nama baik suporter Leslar terhadap Dewi Perssik dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pengacara Dewi Perssik rupanya belum berkomunikasi lebih lanjut dengan pasangan suami istri tersebut.

Read More

“Belum, saya belum komunikasi dengan pihak dede. Dan terakhir empat hari lalu menanyakan kabar,” kata Sandy Arifin di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah, Rabu (11/2/2022).

Namun, Sandy Arifin menegaskan akan segera memberi tahu Lesti Kejora terkait hal tersebut. Mengingat fan yang mengaku sebagai fans Leslar.

“Tapi saya akan segera mengabari, karena nggak mau nama mereka dibawa-bawa sama oknum-oknum ini. Yang saya tidak mau kan, dia mengaku sebagai pendukung dari salah satu artis, ternyata bukan,” ucap Sandy Arifin.

“Ada beberapa informasi yang disampaikan ke saya kalau ada yang mengaku pendukung artis A tapi setiap ada yang ribut, dia pasti nongol di situ,” sambungnya lagi.

Kini, ia masih mencari tahu apakah orang yang menghina Dewi Perssik itu benar-benar penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau bukan.

“Nah itu yang kita ngga tahu. Kita lagi cek dulu,” kata Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Dewi Perssik melaporkan tiga akun dugaan fans Leslar ke Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini. Hal itu dilakukan setelah Dewi Perssik tidak terima dihina sebagai mandul oleh PSK.

Dewi Perssik pun menjerat ketiga akun tersebut dengan pasal dugaan pencemaran nama baik.

Related posts