Pengawas Inggris Meminta Penyedia ATM Crypto untuk Berhenti Beroperasi atau ‘Tindakan Penegakan Wajah’ – Berita Regulasi Bitcoin

Pengawas Inggris Meminta Penyedia ATM Crypto untuk Berhenti Beroperasi atau ‘Tindakan Penegakan Wajah’ – Berita Regulasi Bitcoin

Pengawas Inggris, Financial Conduct Authority (FCA), telah memberi tahu perusahaan yang menjalankan ATM kripto di negara itu bahwa mereka beroperasi secara ilegal dan karenanya harus mematikan mesin mereka. Operator yang gagal mengindahkan peringatan akan menghadapi tindakan penegakan hukum, kata FCA.

Penyedia ATM Crypto Beroperasi Secara Ilegal

Pengawas sektor keuangan Inggris, Financial Conduct Authority (FCA), mengatakan telah meminta penyedia layanan cryptoasset yang mengoperasikan ATM crypto untuk “mematikan mesin mereka atau menghadapi tindakan penegakan hukum.” Pengawas bersikeras bahwa karena tidak ada perusahaan crypto yang terdaftar yang disetujui untuk mengoperasikan ATM crypto, salah satu dari perusahaan ini yang mengoperasikannya di Inggris melakukannya secara ilegal.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada 11 Maret 2022, FCA menyarankan bahwa keputusan untuk mengejar operator ATM kripto dari 81 mesin yang dilaporkan datang setelah seorang hakim Inggris memutuskan melawan satu operator ATM kripto, Gidiplus.

Menurut pernyataan itu, Gidiplus ingin Pengadilan Tinggi negara itu mengizinkannya untuk melanjutkan perdagangan sambil menunggu keputusan bandingnya – banding terhadap keputusan FCA untuk menolak aplikasinya untuk pendaftaran di bawah Peraturan Pencucian Uang (MLR). Namun, hakim yang mengadili kasus tersebut dilaporkan memutuskan bahwa ada “kurangnya bukti tentang bagaimana Gidiplus akan menjalankan bisnisnya dengan cara yang sesuai secara luas.”

FCA, sementara itu, mengatakan telah menemukan bahwa sekitar 110 perusahaan crypto yang ada dalam daftar perusahaan crypto yang tidak terdaftar sekarang tidak lagi beroperasi. Pengawas menyimpulkan pernyataannya dengan memperingatkan konsumen tentang risiko perdagangan cryptocurrency. Pernyataan itu mengatakan:

Kami secara teratur memperingatkan konsumen bahwa aset kripto tidak diatur dan berisiko tinggi yang berarti orang sangat tidak mungkin memiliki perlindungan apa pun jika terjadi kesalahan, jadi orang harus siap kehilangan semua uang mereka jika mereka memilih untuk berinvestasi di dalamnya.

Sikap FCA tentang Penggunaan Crypto untuk Menghindari Sanksi

Sementara itu, dalam pernyataan yang berbeda, FCA mengklarifikasi bahwa peraturan sanksi keuangan negara tersebut “tidak membedakan antara aset kripto dan bentuk aset lainnya.” Pengawas menambahkan bahwa setiap “penggunaan aset kripto untuk menghindari sanksi ekonomi” oleh karena itu ditentukan sebagai tindak pidana berdasarkan Peraturan Pencucian Uang 2017, dan peraturan yang dibuat berdasarkan Sanksi dan Undang-Undang Anti Pencucian Uang tahun 2018.

Peringatan FCA datang ketika kekhawatiran disuarakan bahwa entitas Rusia yang terkena sanksi akan berusaha menggunakan aset kripto untuk menghindari sanksi. Namun demikian, pengawas mengatakan dalam pernyataan bahwa “telah menulis kepada semua perusahaan cryptoasset terdaftar dan mereka yang memegang status pendaftaran sementara untuk menyoroti penerapan sanksi pada berbagai entitas dan individu.”

Apa pendapat Anda tentang cerita ini? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian info yang dapat kami berikan pada artikel ini. Semoga dengan adanya informasi mengenai Pengawas Inggris Meminta Penyedia ATM Crypto untuk Berhenti Beroperasi atau ‘Tindakan Penegakan Wajah’ – Berita Regulasi Bitcoin
dapat memberikan wawasan anda seputar berita cryptocurrency. Anda bisa juga mendapatkan berita lainnya disitus ini. Thanks dan semoga bermanfaat untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :