Penggerak Terbesar: RUNE Naik Lebih Dari 15%, karena Tren FTM dan AVAX Lebih Rendah – Pembaruan Pasar Berita Bitcoin

Penggerak Terbesar: RUNE Naik Lebih Dari 15%, karena Tren FTM dan AVAX Lebih Rendah – Pembaruan Pasar Berita Bitcoin

Thorchain (RUNE) reli ke level tertinggi sejak Januari, karena pasar cryptocurrency memulai minggu ini terutama di zona merah. Longsor (AVAX) adalah salah satu mata uang kripto yang diperdagangkan lebih rendah pada hari Senin, dan fantom (FTM) turun hampir 10% pada hari itu juga.

Rantai Thor (RUNE)

Sementara pasar cryptocurrency sebagian besar lebih rendah selama seminggu terakhir, thorchain (RUNE) telah naik hampir 70% pada periode yang sama.

Setelah terendah $6,15 pada hari Minggu, RUNE/USD naik melewati resistance $6,60 untuk memulai minggu, naik ke level tertinggi sejak 12 Januari dalam prosesnya.

Pada hari Senin, RUNE mencapai tertinggi intraday $7.43, mendorong cryptocurrency ke #47, di 100 teratas pasar.

Penggerak Terbesar: RUNE Naik Lebih Dari 15%, karena Tren FTM dan AVAX Lebih Rendah
RUNE/USD – Grafik Harian

Langkah ini terjadi karena Relative Strength Index 14-hari juga naik melewati batasnya sendiri di 67, yang terjadi untuk pertama kalinya sejak November lalu.

Jika momentum kenaikan saat ini berlanjut, kita akan melihat prospek RUNE mencapai batas atas $9.05 yang akan datang, berpotensi menuju $10.

Fantom (FTM)

Longsoran (AVAX) turun hampir 6% untuk memulai minggu ini, karena terus melayang di bawah 10 besar crypto, duduk di tempat #11.

Namun, fantom (FTM) yang merupakan penggerak bearish paling menonjol hari ini, turun hampir 10% sebagai akibat dari tindakan hari ini.

Pada saat penulisan ini, FTM turun 8,35% hari ini, karena harga turun ke titik terendah sejak September, setelah melemah selama lima hari berturut-turut.

Penggerak Terbesar: RUNE Naik Lebih Dari 15%, karena Tren FTM dan AVAX Lebih Rendah
FTM/USD – Grafik Harian

FTM/USD jatuh ke level terendah intraday $1,08 sebelumnya pada hari Senin, menyusul puncaknya di atas $1,20 kurang dari 24 jam yang lalu.

Ini terjadi karena kekuatan harga benar-benar oversold, dengan RSI 14-hari melacak di 30,9, yang merupakan terendah sejak 13 Desember.

Setelah tekanan bearish ini, apakah rebound tidak bisa dihindari? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar.

Penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum, atau akuntansi. Baik perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.

Demikian info yang bisa kami berikan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya berita mengenai Penggerak Terbesar: RUNE Naik Lebih Dari 15%, karena Tren FTM dan AVAX Lebih Rendah – Pembaruan Pasar Berita Bitcoin
bisa memberikan wawasan anda perihal berita cryptocurrency. Anda bisa juga mengamati berita lainnya disitus ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk anda.

Dikutip dari :Source link

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :