Pentagon Melaporkan Penampakan Ratusan UFO Sepanjang Tahun 2022

  • Whatsapp


Pentagon Melaporkan Penampakan Ratusan UFO Sepanjang Tahun 2022

Sepanjang tahun 2022 atau enam bulan terakhir ini, dilaporkan telah muncul ratusan UFO baik di langit, luar angkasa, maupun di laut. Ini diangkat oleh Pentagon baru-baru ini.

Seperti dikutip dari Live Science, sejumlah personel Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara Amerika Serikat melihat fenomena anomali yang tidak dapat diidentifikasi. Diduga kuat benda tersebut adalah UFO.

Read More

Pentagon mengatakan objek itu dapat menimbulkan ancaman bagi instalasi atau operasi militer AS. Melalui divisi AARO, penampakan UFO dikabarkan telah muncul ratusan kali.

“Masuknya laporan baru secara tiba-tiba mungkin berkat upaya penjangkauan baru-baru ini oleh AARO,” kata Direktur Pentagon Sean Kirkpatrick. Ia menambahkan ingin menghilangkan stigma terhadap proses pelaporan UAP atau penampakan UFO di kalangan militer.

Namun, sejumlah penampakan yang dilaporkan telah diselesaikan. Menurut pejabat Pentagon, banyak penampakan UFO mungkin bisa dikaitkan dengan drone pengintai dari negara lain seperti China dan Rusia.

Sementara yang lain mungkin hanya kekacauan di udara. Kirkpatrick mengatakan AARO sedang mengerjakan prosedur untuk mengesampingkan sumber penampakan STEAM, seperti pesawat asing atau domestik yang mungkin meninggalkan tanda teknologi yang berbeda.

Related posts