Penuduh awal Nam Joo Hyuk menolak untuk menghapus artikel tersebut meskipun ada gugatan

Penuduh awal Nam Joo Hyuk menolak untuk menghapus artikel tersebut meskipun agensi aktor tersebut mengajukan tuntutan hukum terhadap mereka.

Baru-baru ini, pihak Nam Joo Hyuk menggugat reporter media, CEO outlet media, dan informan anonim yang membuat laporan awal terhadap Nam Joo Hyuk, menuduhnya sebagai pengganggu sekolah.

Setelah digugat oleh agensi Nam Joo Hyuk, pemberi informasi anonim mengoreksi bahwa dia hanya menyaksikan intimidasi Nam Joo Hyuk, bukan bahwa dia adalah korban Nam Joo Hyuk. Outlet media yang pertama secara eksklusif menulis ekspos juga mengoreksi bahwa intimidasi aktor terjadi selama 2 tahun dan mengoreksi bahwa korban adalah teman pemberi tip.

Outlet media tersebut menyatakan, “Kami tidak berniat untuk menghapus artikel tersebut. Agensi Nam Joo Hyuk menawarkan untuk menolak gugatan jika kami merilis artikel yang dikoreksi tetapi tip informan itu koheren dan terperinci. Kami tidak merasa bahwa itu itu pasti tidak berdasar. Ada beberapa gangguan dalam komunikasi karena tipper menderita ADHD tetapi dia mengatakan Nam Joo Hyuk membuatnya membeli makanan ringan, memotong antrean, dan memakinya.”

Sementara itu, agensi Nam Joo Hyuk merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka telah mengkonfirmasi dengan aktor tersebut bahwa isi tuduhan bullying di sekolah itu tidak benar.

 

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :