Penyanyi Holland mengungkapkan dia diserang dan disebut “gay kotor”

Penyanyi Holland mendapat banyak perhatian ketika ia menjadi artis pertama di industri K-pop yang mengaku sebagai gay dan mengungkapkan identitasnya secara terbuka.

Holland telah secara aktif menunjukkan dukungannya untuk komunitas LGBTQ+, sangat terbuka dan jujur ​​tentang seksualitasnya. Dia dipuji karena keterbukaan dan keberaniannya dalam mempromosikan sebagai seniman gay di Korea Selatan, negara yang sangat konservatif.

Namun, Holland baru-baru ini menghadapi cobaan berat ketika seorang pria tak dikenal mendatanginya dan meninju wajahnya hanya karena dia gay. Holland menulis di Twitter-nya, “Tadi malam, saya sedang berjalan-jalan di Itaewon dengan manajer saya dan seorang teman. Tiba-tiba, seorang pria asing mendekati saya dan memukul wajah saya dua kali, memanggil saya ‘gay kotor’. Sekarang saya memiliki bekas luka. di wajahku dan aku akan segera pergi ke rumah sakit.”

Ia juga menulis dalam bahasa Korea, “Ini jelas merupakan kejahatan kebencian. Terkena kekerasan hanya karena saya mengaku sebagai gay benar-benar tidak dapat diterima.”

Dia melanjutkan menulis, “Saya melaporkan ke polisi dan saya berharap kasus ini diselesaikan dengan baik. Ini seharusnya tidak pernah terjadi pada siapa pun di dunia ini, tidak peduli siapa Anda. Saya berharap dunia kita dipenuhi dengan lebih banyak cinta dan harapan daripada kebencian. dan kekerasan..”

Sejak tweet itu, banyak penggemar Belanda telah berbagi dukungan mereka untuk artis tersebut dan berharap dia cepat pulih.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :