Penyanyi pria rookie dikecam karena memberikan hadiah penggemar kepada pacarnya yang diduga

Seorang penyanyi pria rookie telah dituduh memberikan hadiah penggemar kepada pacarnya.

Pada tanggal 12 Maret, seorang netizen membuat postingan berjudul, “Seorang penyanyi pria pendatang baru yang memberi tahu para penggemarnya bahwa pacarnya (mungkin) memiliki hadiah mereka.” Menurut poster aslinya, idola yang tidak disebutkan namanya itu baru debut empat bulan yang lalu sehingga banyak penggemarnya memberinya hadiah pakaian dengan harapan dia menjadi selebriti yang modis. Namun, para penggemar segera mengetahui pacarnya yang diduga memposting foto dirinya mengenakan pakaian itu di Instagram publiknya.

Netizen kemudian mengklaim bahwa label dan penyanyi tersebut belum menanggapi permintaan klarifikasi dari penggemar dan penyanyi itu bahkan telah memblokir beberapa penggemar dengan sopan memintanya untuk merahasiakan kehidupan pribadinya.

Menurut postingan tuduhan, penyanyi tersebut juga menolak untuk mengukir nama fandomnya di mikrofon khusus dari fandom, yang bernilai 26 juta KRW (sekitar $21K USD). Dikatakan penyanyi itu menamai fandomnya sendiri.

Postingan tersebut segera mendapat perhatian di berbagai komunitas online dan banyak netizen berspekulasi tentang penyanyi tersebut dengan petunjuk kecil yang ditinggalkan poster asli termasuk penyanyi yang telah debut empat bulan lalu melalui program survival dan juga seorang penyair.

Bagaimana menurutmu?

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :