“Percayalah pada kami!” – Cristiano Ronaldo dalam suasana hati yang percaya diri menjelang pertandingan playoff Piala Dunia penting Portugal melawan Turki

“Percayalah pada kami!” – Cristiano Ronaldo dalam suasana hati yang percaya diri menjelang pertandingan playoff Piala Dunia penting Portugal melawan Turki
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja “Percayalah pada kami!” – Cristiano Ronaldo dalam suasana hati yang percaya diri menjelang pertandingan playoff Piala Dunia penting Portugal melawan Turki

Cristiano Ronaldo telah berjanji untuk melakukan segala kemungkinan jelang semifinal playoff Piala Dunia 2022 Portugal melawan Turki pada Kamis malam. Seleccao menjamu Bintang Bulan Sabit di Porto malam nanti di semifinal Jalur C, dengan pemenangnya akan menghadapi Italia atau Makedonia Utara di final minggu depan.

Bintang Manchester United, Ronaldo, mengincar gelar terakhir dalam kompetisi tersebut. Namun, ia menghadapi jalan yang menakutkan hanya untuk sampai ke sana, dengan kemungkinan nyata melewatkan penerbangan ke Qatar sama sekali.

Cristiano Ronaldo di Instagram jelang laga besok vs Turki https://t.co/Px3I1jfzBu

Selecao dikalahkan oleh Serbia dalam pertandingan grup terakhir mereka di kandang saat mereka menyerahkan tempat teratas dan tempat langsung di Qatar.

Namun, menjelang pertandingan mereka dengan Turki malam ini, Ronaldo terdengar optimis dalam sebuah posting di pegangan Instagram-nya. Dia juga mendesak para penggemar untuk menjaga kepercayaan mereka pada tim, menulis:

“Bukan rahasia bagi siapa pun: mewakili negara saya selalu menjadi momen yang sangat istimewa bagi saya. Mengangkat nama Portugal sangat tinggi, membawa sukacita dan kebanggaan bagi semua orang Portugis; tunjukkan kepada generasi muda kita bahwa tidak ada yang tidak mungkin! Percaya pada kami, percaya pada Pilihan kami. Kami akan melakukan segalanya untuk mendukung dukungan Anda… Ayo Portugal!”

Turki, yang duduk 31 tempat di bawah Portugal di peringkat dunia, datang ke pertandingan ini di belakang tiga kemenangan berturut-turut. Mereka finis kedua di Grup G kualifikasi UEFA, hanya di belakang Belanda, dan mengincar penampilan Piala Dunia FIFA pertama mereka sejak 2002.

Portugal, sementara itu, telah bermain di setiap edisi kompetisi sejak saat itu, dengan Ronaldo berperan dalam empat di antaranya. Sekarang, dalam penampilan terakhirnya di panggung dunia, pemenang Ballon d’Or lima kali bahkan tidak akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi jika Portugal tidak memenangkan dua pertandingan berikutnya.


Ronaldo menghadapi pertandingan terpenting dalam karirnya

Malam ini, dan satu minggu berikutnya jika Portugal maju, akan menjadi pertandingan terpenting dalam karir internasional Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu pernah berada di posisi ini sebelumnya, melalui babak playoff yang sulit untuk lolos ke Piala Dunia FIFA 2010 dan 2014.

Pratinjau semifinal play-off Piala Dunia: semua yang perlu Anda ketahui tentang pertandingan besok Wales vs Austria Swedia vs Republik Ceko Italia vs Makedonia Utara Portugal vs Turki#WCQ

Namun, mereka menghadapi oposisi yang relatif mudah di Bosnia dan Swedia. Kali ini, Seleccao bisa menghadapi tim kelas berat Italia di final, dengan Azzurri ingin bangkit setelah melewatkan edisi di Rusia empat tahun lalu.

Akan menjadi kekecewaan besar bagi kapten Portugal itu jika timnya gagal lolos dalam apa yang bisa menjadi penampilan terakhirnya di turnamen besar.


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai “Percayalah pada kami!” – Cristiano Ronaldo dalam suasana hati yang percaya diri menjelang pertandingan playoff Piala Dunia penting Portugal melawan Turki
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :