Percikan Terbang Antara Kim Ji Won dan Son Seok Gu Larut Malam Dalam “My Liberation Notes”

Bersiaplah untuk Kim Ji Won dan Son Seok Gu untuk membuat hati Anda berdebar-debar di episode “My Liberation Notes” berikutnya!

Disutradarai oleh sutradara “Law School” Kim Seok Yoon dan ditulis oleh penulis “My Mister” dan “Another Oh Hae Young” Park Hae Young, “My Liberation Notes” adalah drama JTBC tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka. Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El berperan sebagai tiga saudara kandung yang frustrasi, sementara Son Seok Gu berperan sebagai pecandu alkohol yang secara tak terduga mengubah hidup mereka.

spoiler

Sebelumnya di “My Liberation Notes,” Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) dan Tuan Gu (Son Seok Gu) mengetahui bahwa mereka telah mengalami pertemuan yang menentukan di masa lalu di mana dia secara tidak sengaja telah menyelamatkan hidupnya. Tuan Gu juga akhirnya membuka diri kepada Yeom Mi Jung tentang masa lalunya yang kelam, dan meskipun keduanya tampak terpisah, pengakuannya menyatukan mereka kembali.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, ketegangan romantis antara pasangan semakin kuat. Saat mereka berbagi minuman larut malam, Tuan Gu menatap penuh kasih ke mata Yeom Mi Jung—dan sambil berdiri di luar bersama, dia melindunginya dari dinginnya malam dengan melingkarkan lengan penuh kasih di bahunya.

Untuk mengetahui apa yang ada di toko untuk dua karakter, saksikan episode berikutnya dari “My Liberation Notes” pada 14 Mei pukul 10:30 malam. KST!

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :