Pergi Ke Salon Viral TikTok, Vidi Aldiano: Biar Anti Culun

  • Whatsapp


Pergi Ke Salon Viral TikTok, Vidi Aldiano: Biar Anti Culun

Gaya rambut merupakan aspek penting dalam menunjang penampilan. Tak heran, orang-orang akan menata rambutnya sebelum ada acara penting.

Salah satu contohnya adalah penyanyi terkenal Vidi Aldiano yang sedang mempersiapkan rangkaian konser. Dia datang ke salon yang viral di TikTok untuk membuat rambutnya lebih gaya.

Read More

Momen potong rambut suami Sheila Dara itu dibagikan melalui akun TikTok @/rey_nathanael13. Orang yang akan menata rambut Vidi saat itu adalah seorang pria yang dikenal dengan nama Rey.

“Hari ini gue mau benerin rambut gue sebenernya karena gue minggu ini sama minggu depan bakal banyak festival dan nyanyi-nyanyi,” ungkap pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano ini.

Ia lalu mengatakan ingin melakukan perm di bagian poni dan juga down perm di bagian samping. Akhirnya bagian atas dan belakang rambut pelantun lagu ‘Definisi Bahagia’ ini pun dipotong sedikit untuk dirapikan.

Rey juga memberikan sedikit tekstur pada rambut Vidi agar hasilnya lebih halus. Setelah pemotongan rambut selesai, proses perm pun dimulai.

Pertama coma perm dilakukan di bagian poni dengan proporsi 70 banding 30. Ini dilakukan agar tampilan Vidi tak terlihat culun.

Selain coma perm, ia juga melakukan down perm agar rambutnya tak jigrak. Hasilnya pun sangat keren. Tanpa perlu di-styling, rambut pria 32 tahun tersebut sudah tampak rapi.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Vidi sedang menambah relasi pertemanan,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Hasilnya bagus banget,” ujar warganet ini.

“Jadi pengen styling rambut kayak gitu biar nggak culun,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (17/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok.

Related posts