Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girl group!
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 17 Maret hingga 17 April.
Jennie BLACKPINK naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi rand3.891.015, menandai peningkatan skornya 7,77 persen sejak Maret. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk “SOLO,” “YouTube,” dan “Instagram,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “melampaui,” “manis,” dan “hip.” Analisis positif-negatif Jennie mengungkapkan skor reaksi positif 75,95 persen.
Bona WJSN mempertahankan posisinya di tempat kedua dengan indeks reputasi brand 3.701.519, menandai kenaikan 0,41 persen dalam skornya sejak bulan lalu.
Sementara itu, Taeyeon Girls ‘Generation berada di urutan ketiga dengan indeks reputasi brand 3.558.117.
Terakhir, Joy Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK melengkapi lima besar untuk bulan April di tempat keempat dan kelima, dengan keempat anggota BLACKPINK masuk 10 besar dan kelima anggota Red Velvet masuk 20 besar.
Lihat 30 teratas untuk bulan ini di bawah ini!
1. BLACKPINK Jennie
2. WJSN Bona
3. Girls’ Generation Taeyeon
4. Red Velvet Joy
5. BLACKPINK Jisoo
6. Red Velvet Irene
7. BLACKPINK Rosé
8. Oh My Girl YooA
9. BLACKPINK Lisa
10. Red Velvet Seulgi
11. Red Velvet Wendy
12. Girls’ Generation YoonA
13. TWICE Nayeon
14. aespa Winter
15. Oh My Girl Arin
16. aespa Karina
17. Girls’ Generation Yuri
18. Red Velvet Yeri
19. (G)I-DLE’s Soojin
20. Girls’ Generation Sooyoung
21. Girl’s Day Yura
22. Oh My Girl Jiho
23. Billlie Tsuki
24. (G)I-DLE Miyeon
25. Girls’ Generation Seohyun
26. MAMAMOO Solar
27. Oh My Girl Seunghee
28. LOONA’ Chuu
29. MAMAMOO Hwasa
30. (G)I-DLE Yuqi