Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk grup idola pria!
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 9 Maret hingga 9 April.
BTS menduduki puncak daftar untuk bulan ke-47 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 13.032.735, menandai peningkatan 11,35 persen dalam skor mereka sejak Maret. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk “majalah Time,” “model sampul,” dan “Penghargaan Grammy,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “terpilih,” “berpengaruh,” dan “misfire.” Analisis positif-negatif kelompok mengungkapkan skor reaksi positif 85,46 persen.
BIGBANG naik ke peringkat kedua setelah melihat peningkatan yang mengejutkan 847,13 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak bulan lalu. Total skor grup untuk bulan April mencapai 7.655.526.
Sementara itu, SEVENTEEN menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.264.715.
EXO mempertahankan posisi mereka di tempat keempat dengan indeks reputasi merek 2.718.934, dan NCT melengkapi lima besar untuk bulan April dengan total indeks 2.694.839.
Lihat 30 teratas untuk bulan ini di bawah ini!
1. BTS
2. BIGBANG
3. SEVENTEEN
4. EXO
5. NCT
6. Stray Kids
7. BTOB
8. Super Junior
9. THE BOYZ
10. MONSTA X
11. SHINee
12. TREASURE
13. ASTRO
14. Wanna One
15. NU’EST
16. 2PM
17. ENHYPEN
18. TXT
19. INFINITE
20. WINNER
21. SF9
22. ATEEZ
23. PENTAGON
24. TAN
25. VIXX
26. TVXQ
27. WEi
28. Highlight
29. CRAVITY
30. Block B