Perjuangan Ari Lasso Melawan Kanker, dari Kemoterapi hingga Minum Sarang Burung Walet

JAKARTA – Perjuangan Ari Lasso melawan kanker limfoma langka yang dideritanya tidaklah mudah. Pasalnya, Ari harus menjalani serangkaian pengobatan seperti kemoterapi hingga minum sarang burung walet untuk kesembuhannya. Namun, Ari merasa bersyukur karena banyak pihak yang mendukungnya untuk pulih dan terus berjuang. Termasuk ketika teman-temannya mengirimkan hadiah berupa minuman sarang burung walet yang dipercaya memiliki banyak manfaat. “Kan itu salah satu suplemen terbaik yah. Aku minum saat kemo satu,” kata Ari, dikutip dari kanal YouTube Video Legend, Jumat (6/5/2022). Namun, teman Ari yang lain yang tahu betul tentang sarang burung walet justru meminta mantan vokalis Dewa 19 itu untuk segera menjauhi minuman tersebut. Karena sarang burung walet bisa membuat kanker di tubuh Ari semakin ganas.

“Temenku yang eksportir walet telfon langsung. ‘Bro lu kan lagi kemo ya, lu buang dah tuh si sarang burung walet’,” jelas Ari.

“Itu memicu sel, itu membuat orang sehat kan, memicu sel. Kanker lu makin ganas,” tambahnya. Pelantun Minutes of the Heart ini mengaku baru boleh minum sarang burung walet saat kanker di tubuhnya dinyatakan bersih. Beruntung, pemilik nama asli Ari Bernardus Lasso itu kini telah dinyatakan bersih dari penyakit kanker. Pada Februari 2022, Ari akhirnya keluar dari rumah sakit.

Kesembuhan ini berkat penyanyi berusia 49 tahun yang rajin berobat sejak didiagnosa mengidap kanker ifuse Large B – Cell Lymphoma, sejenis kanker limfoma.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :