“Permintaan tiket yang tinggi,” TWICE menambahkan satu hari lagi ke konser encore mereka di Banc of California Stadium di Los Angeles untuk ‘4TH WORLD TOUR ‘ mereka

Agensi TWICE, JYP Entertainment mengumumkan pada tanggal 7 April bahwa mereka akan mengadakan pertunjukan tambahan setelah konser encore AS ‘4TH WORLD TOUR ‘ mereka terjual habis baru-baru ini.

Pada 14 Mei, TWICE akan menjadi girl grup K-pop pertama yang mengadakan konser dengan 22.000 kursi di Stadion Banc of California di Los Angeles. Karena tiket untuk pertunjukan ini terjual habis tepat setelah dibuka untuk dijual pada tanggal 6, JYP Entertainment memutuskan untuk mengadakan pertunjukan tambahan pada tanggal 15 Mei.

Ini akan menjadi konser encore khusus untuk 4TH WORLD TOUR , di mana grup tersebut tampil di lima kota di seluruh Amerika Serikat – Los Angeles (The Forum), Oakland (Oakland Arena), Fort Worth (Dickies Arena), Atlanta (State Farm Arena), dan New York (UBS Arena) – termasuk dua pertunjukan di Los Angeles dan New York karena banyaknya permintaan. Ketujuh pertunjukan terjual habis hanya beberapa jam setelah penjualan dan menjadikan TWICE grup K-pop wanita pertama yang menjual dua tur arena Amerika Utara.

 

Selain itu, TWICE dijadwalkan untuk mengadakan konser Tokyo Dome di Jepang selama dua hari pada tanggal 23 dan 24 bulan ini, tetapi karena tiket terjual habis pada saat yang sama dengan penjualan pembukaan, oleh karena itu, mereka menambahkan pertunjukan di 25.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :