Pernah Berseteru Hingga Adu Jotos, Kini Dinar Candy Tunjukkan Dukungan Ke Nikita Mirzani Dalam Persidangan

Sidang lanjutan Nikita Mirzani digelar pada Senin 21 November 2022 di Pengadilan Negeri Serang. Nikita Mirzani menjadi terdakwa atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Sidang dijadwalkan membacakan eksepsi atau keberatan dari pihak tergugat, yakni Nikita Mirzani.

Dalam persidangan tersebut, terlihat Dinar Candy juga hadir di ruangan tersebut untuk memberikan dukungan langsung kepada Nikita Mirzani. Keduanya kini telah menjadi teman baik, meski sebelumnya mereka memiliki perseteruan hebat.

Pada 12 Juni 2022, Dinar Candy dan Nikita Mirzani pernah bertanding tinju di atas ring. Namun, Dinar mengungkapkan bahwa perseteruan mereka telah berakhir di ring tinju.

“Waktu di atas ring itu, setelah pertandingan kita tuh udah peluk-pelukan, dan udah chat-chatan biasa kayak ‘Neng maap ya kalau tadi kepukul, tadi ada yang sakit atau apa’ ya langsung chat-chatan kita. Kalau di ring kan tanding beneran, cuma kalau udahannya ya udah ngapai kita ribut-ribut gitu,” ungkap Dinar Candy dilansir dari tayangan YouTube infotainment, Selasa, 22 November 2022.

Dinar Candy menjelaskan bahwa ia menyempatkan hadir untuk memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani di sela-sela kesibukannya.

“Kalau lagi libur pasti aku hadir,” ujar Dinar Candy. Dinar mengaku kaget saat pertama kali mendengar kabar bahwa Nikita ditahan di Rumah Tahanan (rutan) Serang, Banten. Selain itu Dinar juga mengaku kecewa karena Nikita seharusnya sedang sibuk dengan pekerjaannya.

“Kaget. Biasanya kan ngga (ditangkap), kirain mau damai-damai aja, malah masuk (penjara). Lagi banyak kerjaan (Nikita), makanya sangat disayakngkan,” terang Dinar Candy.

Sebagai orang yang mengenal Nikita secara pribadi, Dinar Candy mengaku sedih karena temannya harus ditahan polisi. Namun di sisi lain, Dinar mengaku tidak ingin ikut campur dengan permasalahan yang dihadapi Nikita Mirzani.

“Pasti sedih lah, kepikiran. Kecewanya kenapa masuk. Tapi kalau masalahnya aku ngga ikut-ikutan ya, karena ngga tahu seberapa dalam, seberapa sakit hatinya sebelah sana, aku ngga tahu. Ini sampai dilanjutin kasusnya aku ngga tahu, tapi yang disayangkan itu turnya (job) lagi banyak,” lanjutnya. Sebagai seorang sahabat, Dinar berharap supaya kasus yang tengah dialami Nikita dapat segera terselesaikan.

“Kalau Kak Niki sendiri kan aku ngga tahu nih kasusnya, cuma kalau sudah terjadi kayak gini pokoknya buat Kak Niki ya yang kuat, yang tabah, dan semoga hukum-hukumnya diringankan. Soalnya dia kan punya anak, kalau lama-lama dia masuk belum kan anaknya gimana, uang jajannya, belum kehidupannya, dia selama di penjara gimana. Kayak mikirin aja sih aku, kayak kasihan,” kata Dinar Candy.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :