Pernah Gila Kerja hingga Manggung Sambil Diinfus, Vidi Aldiano: Dulu Aku Kurang Menghargai Kesehatan

  • Whatsapp


Pernah Gila Kerja hingga Manggung Sambil Diinfus, Vidi Aldiano: Dulu Aku Kurang Menghargai Kesehatan

Penyanyi berbakat Indonesia, Vidi Aldiano dikenal memiliki persahabatan yang luas dengan berbagai tokoh di dunia hiburan Indonesia.

Dengan lingkaran pertemanan yang luas, Vidi Aldiano juga dikatakan memiliki jiwa kupu-kupu sosial yang tinggi.

Read More

Terbukti, Vidi Aldiano selalu mengejutkan publik saat mengunggah foto-foto kehadirannya di acara-acara khusus berbagai tokoh terkenal tanah air, mulai dari aktor/aktris, penyanyi, atlet, hingga publik figur.

Tak hanya foto, Vidi juga selalu membeberkan cerita menarik di balik pernikahan yang ia hadiri.

Misalnya, Vidi yang ternyata berperan dalam merahasiakan lamaran atlet ganda putra kenamaan Indonesia, Kevin Sanjaya, untuk Valencia Tanoesoedibjo.

Kemudian, Vidi juga pernah masuk dalam jajaran bridesmates untuk pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Dan yang terbaru, Vidi terlihat hadir untuk momen lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Di balik kebiasaannya hadir di berbagai momen spesial, terungkap pernyataan Vidi Aldiano tentang makna hidup setelah sembuh dari penyakit yang menjatuhkan tubuhnya beberapa waktu lalu.

Vidi Aldiano membeberkan makna hidup saat berbincang panjang dengan sosok Greysia Polii.

Di hadapan Greysia, Vidi mengaku kebiasaannya sebelum sakit cukup egois, yang selalu memilih pekerjaan sebagai hal utama di hari-harinya.

“Dulu kerjaan nomor satu. Meski lagi sakit, gapapa yang penting aku kerja,” ujar Vidi Aldiano mengungkapkan dalam tayangan YouTube terbarunya.

Bahkan, Vidi rela tetap bernyanyi saat tipes sedang menghantam tubuhnya, yang dilakukan dengan selang infus masih menempel.

“Dulu aku sempat nyanyi lagi tipes, minta ijin ke rumah sakit harus nyanyi. Aku sampai pegang tiang infus sambil nyanyi di TV,” ujarnya menjelaskan.

Singkatnya, Vidi menyebut dirinya yang dulu sebagai sosok yang kurang menghargai kesehatan, baik mental maupun raga.

“Dulu aku kurang menghargai kesehatan mental dan raga, sekarang sejak punya penyakit, jadi berubah,” ujarnya menambahkan.

Paling parahnya, Vidi yang terlalu mengutamakan kerja, selalu bisa melewatkan berbagai momen spesial dari orang-orang tersayangnya, dari sahabat hingga keluarga.

Akhirnya, itulah alasan yang membentuk kebiasaan baru Vidi hingga selalu hadir di berbagai acara spesial artis-artis hingga tokoh publik di Indonesia.

“Sekarang, ada sahabat yang mengadakan acara, aku tolak kerjaan, you know moment, bahwa hidup tuh ada sesuatu yang tidak bisa diulangi lagi,” ujarnya mengakhiri pernyataan.

 

Related posts